Beranda Berita Bintan Polsek Tambelan Salurkan Bingkisan Ramadhan

Polsek Tambelan Salurkan Bingkisan Ramadhan

Kapolres Bintan diwakili Personil Polsek Tambelan dan Bayangkari saat menyalurkan bantuan Kapolda Kepri ke Imam dan Pengurus Masjid di Tambelan

BINTAN. Investigasipos.com, Jajaran Polres Bintan, melalui Polsek Tambelan menyalurkan bingkisan ramadhan dari Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK ke Mesjid dan Surau yang ada di wilayah Kecamatan Tambelan, Senin (13/05/2019).

Dalam Penyerahan bingkisan tersebut, Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang SIK, Msi. Diwakilkan oleh Bripka Josua Jaya Putra Sirait. (Ps. Kanit Binmas Polsek Tambelan), Bripka Adi R  (Bhabinkamtibmas Desa Batu Lepuk) dan Ny Riri Adi (Pengurus Bayangkari).

Sementara itu, kepada media in.i Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK. Msi, melalui Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson. mengatakan,

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang saat memyerahkan bingkisan dari Polda Kepri

“Bingkisan dari Kapolda Kepri ini sebagai wujud tanda cinta kasih kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Bintan. Di bulan suci Ramadhan ini, semoga hubungan Polri dan masyarakat semakin terjalin harmonis,” sebut Kapolsek Tambelan meneruskan.

Selanjutnya, diterangkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi, menjalin sinergitas untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas di Kabupaten Bintan khususnya di Kecamatan Tambelan.

Selain itu, Kapolres Bintan juga menyampaikan  bahwa, “Dalam momen yang mulia ini, kami  mengajak pada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan lintas instansi untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak terpecah belah Pasca Pemilu 2019 ini,” tambah Alson menjelaskan ucapan Kapolres.

Poto Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson. Saat memberikan bantuan Tali Kasih pada warga beberapa waktu lalu

Kemudian, dalam kesempatan yang lain. Ketua Masjid Raya Baitur Rahmat, Ishardi Jakfar serta Pengurus Masjid, Azwar Hatta dan Rajmiadi saat menerima bingkisan, mengucapkn rasa terima kasihnya kepada pihak Kepolisian yang ada dan kami sangat mengapresiasi langkah kegiatan ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolda Kepri melalui Kapolres Bintan, yang telah menyalurkan bantuan berupa Sajadah dan Kurma di Masjid dan surau kami ini.

Semoga silaturahmi yang terjalin antara Polri dan masyarakat, khususnya di Kecamatan Tambelan Kabupaten Bintan ini, selalu harmonis dan besinergi dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

(Incek Kur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here