Beranda Bisnis Dikabarkan Lepas Bisnis Smartphone, HTC Malah Siapkan 3 Model Baru

Dikabarkan Lepas Bisnis Smartphone, HTC Malah Siapkan 3 Model Baru

KOMPAS.com – HTC dikabarkan bakal merilis tiga smartphone baru berbasis Android di kuartal pertama 2017. Ketiganya yaitu wakil dari masing-masing seri, yakni Ocean, One, dan Desire.

Kabar ini seperti ingin menepis rumor yg menyatakan bahwa HTC telah menyerah bermain di bisnis smartphone. Sebelumnya, perusahaan yang berasal Taiwan itu dikatakan bakal berhenti merilis ponsel baru dan fokus ke perangkat macam lain.

Dikutip KompasTekno dari situs ePrice, Sabtu (31/12/2016), salah sesuatu dari tiga ponsel baru HTC tersebut bakal dirilis pada 12 Januari 2017 mendatang. Kemungkinan besar smartphone yg dirilis pada tanggal itu adalah seri Ocean, menggantikan seri flagship HTC sebelumnya.

Baca: HTC Bakal Berhenti Jualan Smartphone?

Jika tak ada kesalahan, nama yg bakal disandang adalah Ocean Note. Hal ini memamerkan HTC bakal merilis varian smartphone dengan layar yg lebih besar dari flagship selama ini.

Ocean Note sebenarnya adalah HTC 11, penerus flagship HTC 10. HTC menetapkan buat menghentikan penamaan smartphone dengan angka, menggantinya dengan sebutan nama, seperti HTC Ocean ini.

Sebelumnya, akun pembocor @Llabtoofer menyatakan bahwa flagship HTC berikutnya bakal hadir dalam tiga varian, yakni Ocean Master, Ocean Note, dan Ocean Smart.

Begitu pun dengan akun pembocor Evan Blass alias @evleaks. Ia mengunggah video yg berisi deretan smartphone HTC yg langsung dirilis.

Smartphone yang lain yg bakal dirilis adalah HTC One X10, yg rumornya bakal mengusung layar 5,5 inci resolusi 1080p, prosesor Helio P10 buatan MediaTek, RAM 3 GB, dan kamera 13 megapiksel.

Belum diketahui apakah smartphone tersebut juga bakal dirilis di Indonesia atau tidak, mengingat belum jelas rencana HTC dalam memenuhi syarat tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) di Indonesia.

Baca: HTC 11 Dibekali RAM 8 GB dan Snapdragon 835?

Sumber: http://tekno.kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here