Beranda Kepri Ucapkan Belasungkawa, Jokowi Ajak Bangsa Indonesia Doakan Mantan Ibu Negara

Ucapkan Belasungkawa, Jokowi Ajak Bangsa Indonesia Doakan Mantan Ibu Negara

Prediden Jokowi bersama ibu negara dan Mensesneg di Istana Bogor-Sukabumi

Kepri. Investigasipos.com,  Presiden, Joko Widodo (Jokowi). Mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya mantan Ibu negara, Ibu Ani Kristiani Herawati Yudhoyono (Ibu Ani Yudhoyono) istri Presiden ke- 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di Singapura pada usia 67 tahun.

Pernyataannya itu, di sampaikan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat, di dampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sabtu (01/06/2019).

“Atas nama rakyat dan Pemerintah Indonesia, Perkenankan saya untuk menyampaikan dukacita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo, istri Presiden ke- 6 RI, Bapak SBY pada usianya yang ke 67 tahun,” ucap Presiden.

Diberitakan sebelumnya, Ibu Ani Yudhoyono menghembuskan nafas terakhir di National University Hospital (NUH), Singapura, pada Sabtu tanggal 01 Juni 2019 pukul 10.50 waktu setempat.

Tak lupa juga, Presiden Joko widodo mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama sama mendoakan almarhumah
semoga diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Semoga Almarhumah khusnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran. Amin ya robbal alamin,” tutup Jokowi.

(Incek Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here