Beranda Berita Tanjungpinang Kasus Penggelapan Dana Pajak, Terperiksa Y dan D. Mangkir Di Panggil Penyidik...

Kasus Penggelapan Dana Pajak, Terperiksa Y dan D. Mangkir Di Panggil Penyidik Kejari

 

 


Kasi Intelijen Kejari Tanjungpinang, Rizky Rahmatullah

 

Investigasipos.Com, Kasi Intelijen Kejari Tanjungpinang, Rizky Rahmatullah menegaskan, hingga siang ini, dua oknum PNS Pemko Tanjungpinang Y dàn D yang dipanggil sebagai terperiksa belum masuk ke Kantor Kejari, untuk diinterogasi terkait dugaan penggelapan dana pajak BPHTB, Jum’at (14/11/2019)

Sebelumnya, sudah kami kabarkan pada hari Kamis 14 November 2019 kami jadwalkan pemeriksaan kedua orang tersebut, tapi kami tunggu tunggu mereka belum juga datang memenuhi panggilan kami,” jelas Kasi Intelijen Kejari Tanjungpinang, Rizky Rahmatullah di ruang pelayan Kantor Kejari Tanjungpinang.

Dikatakan Rizky, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui apa alasan keduanya tidak memenuhi panggilan jaksa dalam hal untuk memberikan keterangan kepada Penyelidik Kejari terkait dugaan kasus korupsi penyelewengan dana pajak BPHTB di Badan tersebut.

“Kami berharap kepada kedua terperiksa Y dan D untuk segera memenuhi panggilan Penyelidik Kejari Tanjungpinang agar penyelesaian kasus ini cepat selesai dan penyelidik visa cepat menentukan kesimpulan, apakah masuk unsur pidana korupsi atau masuk unsur pidana lainnya, ucap Rizky.

Hingga berita ini dimuat, Kasi Intelijen Kejari Tanjungpinang, Rizky Rahmatullah. Belum lagi menjelaskan langkah selanjutnya yang akan diambil terhadap Kedua terperiksa Y dan D, hanya saja kami akan coba memanggil ulang kedua terperiksa tersebut,” tutup Rizky kepada Investigasipos.com.

(Wak Kur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here