Beranda Kepri Berkah Ramadhan, AJOI Kota Tanjungpinang Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Berkah Ramadhan, AJOI Kota Tanjungpinang Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

poto Budi Ibrahim dan Angga pengurus AJOI Kota Tg.pinang saat bagi- bagi Takjil

Kepulauan Riau

Tanjungpinang, Investigasipos.com – Dengan Tema Berkah Ramadhan Berbagi pada sesama. Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ( AJOI ) Kota Tanjungpinang, melaksanakan Ibadah bagi bagi Takjil kepada sesama diperempatan lampu merah Km 10, Kamis (31/5).

Bulan Ramadhan. Menjadi momen bersama pengurus beserta anggota DPC AJOI Tanjungpinang. untuk saling berbagi dan peduli pada sesama. Keinginan ini akhirnya disepakati, sengan membagikan beberapa makanan ringan bagi para pengendara yang melintas di jalan untuk menantikan waktu saat berbuka puasa.

pito pengurus AJOI Kota Tg.pinang saat bagi- bagi Takjil

Dengan membagikan ratusan bungkus makanan siap saji untuk berbuka, secara gratis. Anggota Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ( AJOI ) Kota Tanjungpinang, memberikannya dengan senyum ramah pada setiap pengendara.

Salah seorang pengendara motor, Hery. yang ditemui mengungkapkan rasa senang dan terima kasihnya atas berkah Takjil yang diberikan, kedepan hal serupa semoga rutin dilakukan Abang- abang dari AJOI Kota Tanjungpinang,” pintanya.

poto Bendahara AJOI Kota Tg.pinang, Budi Arifin dan Takdir R, saat berbagi Takjil

“Saya senang sekali atas Berkah Takjil dari abang-abang yang bergabung di AJOI Kota Tanjungpinang ini. Semoga kedepannya kegiatan ini rutin dilakukan saat bulan Ramadhan,” ucap Hery salah seorang pengendara.

Sementara itu, Gading dan Angga. Selaku Kordinator kegiatan ini Mengatakan, kegiatan ini merupakan atas inisiatif keinginan bersama yang disetujui oleh Ketua dan Bendahara DPC AJOI Kota Tg.pinang, M. Sukur SH, dan Budi Arifin S sos.

pito pengurus AJOI Kota Tg.pinang, saat Buka bersama

Usai melakukan kegiatan Takjil tersebut, seluruh anggota AJOI Kota Tg.pinang melakukan ibadah buka puasa bersama di rumah makan Bakso gunung Km. 9. (Skr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here