Beranda Berita Batam Peringati Hari Anti Korupsi, Bea Cukai Batam. Gelar Senam Bersama

Peringati Hari Anti Korupsi, Bea Cukai Batam. Gelar Senam Bersama

 

Peringati Hari Anti Korupsi, Bea Cukai Batam. Gelar Senam Bersama

Investigasipos.com,Batam (KEPRI)  Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea Cukai Batam dan Pangkalan Sarana Operasi (PSO) Bea dan Cukai Batam. bersama memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh  pada hari Senin tanggal 9 Desember 2019

Dalam peringatan Hari Anti Korupsi, KPU dn PSO Bea dan Cukai Batam, menggelar senam bersama  Kegiatan senam tersebut merupakn bentuk sinergi antar kantor, untuk saling menjaga kekompakan, sesuai dengan tema Hakordia. “Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju”.”ucap Handojo.

Semoga Hari Anti Korupsi ini, bukan hanya sekadar peringatan atau seremonial saja. Ada istilah NKRI, Harga Mati! Maka sebagai pegawai kementerian Keuangan Integritas adalah harga mati,” tambahnya.

Menurut Handojo, Kepala PSO Bea Cukai Batam, sikap anti korupsi harus jadi pribadi Kementerian Keuangan Sebagai bentuk komitmen memberantas korupsi KPU Bea Cukai Batam telah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) pada tahun 2019 ini. Saya berharap predikat ini bukan hanya sekadar label.tapi seluruh jajaran kantor dapat melaksanakan dengan sungguh-sungguh,” ujar Susila Brata, Kepala KPU Bea Cukai Tipe B Batam.

Kegiatan dilanjutkan dengan Customs Clean Up Day yang merupakan kegiatan peduli lingkungan dengan membersihkan lingkungan dan memungut sampah yang ada di sekitaran dermaga sampai dengan Taman Kolam Sekupang Batam.

Kemudian dilanjutkan dengan penebaran bibit ikan nila di Taman Kolam Sekupang Batam dan pemberian tong sampah sebagai bentuk peduli kepada Kelurahan Tanjung Pinggir.

Beberapa agenda lain seperti talkshow, upacara, beberapa perlombaan terkait dengan tema anti korupsi masih akan dilaksanakan sebagai bentuk rangkaian kegiatanHari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2019.

Abdullah

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here