Peringati HUT Bayangkara ke 74, PLT Gubernur Isdianto. Ucapkan Terimakasih Pada Polda Kepri

Peringati HUT Bayangkara ke 74, PLT Gubernur Isdianto. Ucapkan Terimakasih Pada Polda Kepri

Rabu, 01 Juni 2020, 17.10

KEPRI – Investigasipos.com. Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Isdianto, S.Sos, hadiri upacara peringatan Hut Bhayangkara ke-74, tahun 2020, Rabu (01/07/2020)

Upacara hari Bhayangkara ke 74 Thn ini dilaksanakan diruang kerja Kapolda Kepri melalui sarana Video Conference mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Selain Plt Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos, MM, hadir dalam acara itu, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Ketua DPRD Prov Kepri, Danguskamla, Danlantamal IV Tg-pinang, Kajati Prov Kepri dll.

Upacara ini digelar secara serentak diseluruh Indonesia dilakukan secara virtual atau Live Streaming. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia, Ir.Joko Widodo diikuti oleh Mabes Polri, Polda dan Polres diseluruh Indonesia.

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo menyampaikan 7 instruksi sebagai pedoman pelaksanaan tugas Polri.
dan memerintahkan Polri, Kejaksaan, KPK, dan Lembaga Pengawas Internal Pemerintah, untuk terus memperkuat sinergi satu sama lain dalam penanganan Covid-19.

“Saya minta pelaksanaan program penanganan Covid-19 ini dibantu percepatannya dan diawasi penggunaan anggarannya,’ pungkas Presiden Jokowi.

Sementara itu, Upacara Hari Bhayangkara ke-74 diikuti secara virtual mengingat saat ini masa pandemi. Sebelumnya Polda Kepri dan jajaran juga telah melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara

Adapun kegiatan itu diantaranya, Bhakti Sosial, Bhakti Kesehatan, Ziarah Makam Pahlawan, Tabur Bunga, melaksanakan Upacara serta Syukuran Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri.

Dalam kesempatannya, Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri dan jajarannya yang telah mewujudkan daerah ini terus kondusif.

Kepri yang kondusif akan mewujudkan masyarakat yang produktif. Sehingga roda perekonomian bergerak, kehidupan sosial kemasyarakat terjalin dengan aman dan nyaman,” sebut Isdianto.

Kemudian lanjutmya, dukungan dari seluruh komponen masyarakat juga sangat diperlukan untuk terus mewujudkan dan menjaga kamtibmas tetap kondusif.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-74, Berkat peran Kepolisian Daerah, Kamtibmas sangat kondusif sehingga masyarakat semakin produktif,”tutur PLT Gubernur Kepri ini.

Pewarta :  Muhamad Sukur

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *