Beranda Berita Tanjungpinang PP Tanjungpinang, Galang Dana Bantuan Untuk Korban Gempa dan Sunami

PP Tanjungpinang, Galang Dana Bantuan Untuk Korban Gempa dan Sunami

TANJUNGPINANG. Investigasipos.com, Dalam rangka memperingati hari KESAKTIAN PANCASILA 1 Oktober 2018, Organisasi Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang mengikuti Apel bersama dihalaman kantor walikota Tanjungpinang, Senggarang, dipimpin langsung oleh Walikota H Syahrul, Senin (1/10/2018).

Dalam Apel bersama kali ini Pemko Tanjungpinang mengundang, para Ormas, Lsm dan tamu lainnya untuk mengikuti upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018.

Usai Apel bersama, Tim dari Pemuda Pancasila bekerja sama dengan lsm Kepri Peduli dn Pemko Tanjungpinang menggalang dana bantuan untuk Korban Gempa dan Sunami di Palu.

Bantuan tersebut akan disalurkan langsung dengan memberangkatkan 4 orang delegasi dari Pemuda Pancasila ke Palu, “ungkap Hery furama waka MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang.

Sementara itu untuk pelaksanaan kegiatan ini, dipimpin lansung oleh waka II, ketua srikandi dan dankoti Pemuda Pancasila Tanjungpinang. melalui koordinasi dari ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, Sdr Fansuri.

Untuk realisasi kegiatan ini, kami memohon do’a dan dukungan dari semua pihak, agar semua dapat berjalan dengan lancar,” tutur Hery furama waka MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang. (Sukur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here