Wawako Dukung Dinas Perkim Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

 

Wawako Dukung Dinas Perkim Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Tanjungpinang, Investigasi.com,
Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan arahan kepada ASN dalam kunjungannya ke Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungpinang, (29/6/19) kemarin.

Rahma meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungpinang untuk meningkatkan kinerjanya dan pelayananya kepada masyarakat. Hal itu disampaikanya saat melakukn kunjungan ke Kantor Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang.

Selain itu, dalam arahannya ia juga menekankan kepada seluruh ASN dan honorer di Dinas Perkim dan Dinas PUPR yang mengemban tugas dan kewajiban, agar bekerja dengan sebaik mungkin sesuai fungsi dan jabatannya masing masing dan saya akan mendukung kinerja yang baik dalam hal ini.

“Saat ini yang menjadi perhatian kami adalah, masalah kebersihan khususnya jalan yang masih harus terus ditingkatkan, dalam hal pengawasan pekerjaan di lapangan dan lampu jalan yang masih kurang pengawasan menyangkut pemeliharaan lampu jalan,” ucap Rahma.

Lanjut Rahma ia menaruh harapan kepada jajaran kabid, pengawas, dan petugas kebersihan, harus terus tingkatkan dan memaksimalkan pengawasan terhadap tenaga kebersihan yang bekerja setiap hari.

“Dan tidak lupa memperhatikan seluruh tugas dan fungsinya masing-masing terutama di Dinas Perkim didalam bidang kebersihan Kota Tanjungpinang dalam hal ini,” pungkas Rahma.

(Wak Kur)

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *