Beranda Kepri “Yeny” Perlu dievaluasi, jabat sebagai Camat

“Yeny” Perlu dievaluasi, jabat sebagai Camat


“Yeny” Camat tanjungpinang timur

TANJUNGPINANG.
Investigasipos.com- Acara kegiatan Musrembang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat Kecamatan Kota Tanjungpinang tahun 2018 digelar di Hotel Halim, Senin (29/1/2018).

Musrembang (Musawarah perencanaan pembangunan) tingkat kecamatan Kota Tanjungpinang ini dimulai dari kec. Tanjungpinang timur. Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), awalnya telah digelar di pertengahan bulan januari 2018 lalu.

Usulan Aspirasi warga (Aspira) dari setiap Rt dan Rw yang ada, di mulai dari tingkat Kelurahan dan dibahas pada tingkat kecamatan sepeeti yang dilaksanakan kegiatannya di Hotel Halim senin kemaren.

Acara Rutin kegiatan tahunan ini, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, Msi, diHotel Halim kemaren.
Dalam acara kegiatan tersebut turut hadir perwakilan OPD, para Lurah, Forum RT/RW, tokoh masyarakat dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinag.


Riono, Poto bersama usai acara musrembang kecamatan tg pinang timur

Usai acara Musrembang tingkat kec. Tanjungpinang ini digelar, tim kami media investigasi group mengunjungi ibu “Yeny” camat tanjungpinang timur, untuk menanyakan hasil capaian yang telah didapat dari acara kegiatan musrembang tersebut.

Saat Tim media kami coba bertanya dan menawarkan diri mempublikasikan acara kegiatan yang ada dikecamatan tanjungpinang timur, sambut “Yeny” dengan wajah merah dan emosi. “Saya tidak akan mempublikasikan kegiatan kecamatan tanjungpinang timur pada media, cukup hasil kegiatannya saja yang saya laporkan kepimpinan,”Ucap nya.

Menyikapi stetmen yang disampaikan “Yeny” ini, membuat Tim kami gerah dan bertanya-tanya, apakah mungkin seorang Camat bisa bicara seenaknya seperti ini? sementara setiap acara kegiatan yang dilakukannya memakai uang Negara.

Untuk menyikapi ucapan yang kurang baik dan tak pantas dari pejabat camat tanjungpinang timur ini, kami coba mengkonfirmasi Jufrianto Ketua LSM Gapalih, salah seorang pemuka masyarakat yang berdomusili di Kel. Air Raja tanjung pinang timur,atas stetmen yang di sampaikan “Yeny” kepada awak media, dimana posisinya saat ini adalah seorang pejabat camat tanjungpinang timur.


Ketua LSM GAPALIH “Jufrianto”

Ketua LSM Gapalih “Jufrianto” kata kan,”Saya tak mengira “Yeny” bicara demikian. Kalaulah itu yang diucap- kannya, sudah sepantasnya walikota mempertimbangkan dan mengevaluasi “Yeny” untuk menjabat sebagai camat.

Diera jaman NOW ini semua kegiatan pemerintah tidak ada lagi tutup menutup, semua harus terbuka bilw bicara mengenai pemakaian uang rakyat,”Tegasnya.

Sampai berita ini dibuat Tim media Investigasi group mencoba mengklarifikasi hal ini kepada pejabat walikota yang baru “Raja Ariza”. Bersambung

Penulis : M. Sukur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here