Beranda Kepri Bungkus Aksi Demo, Contoh gelar Dialog interaktif Mahasiswa bersama Gubernur Kepri

Bungkus Aksi Demo, Contoh gelar Dialog interaktif Mahasiswa bersama Gubernur Kepri

poto nurdin dan mahasiswa kepri saat Dialog betsama

 

TANJUNGPINANG

Investigasipos.com, Pandangan sikap sebahagian Masyarakat Tanjungpinang akan ajakan aksi demo kekantor Gubernur Prov Kepri di Dompak pada hari senen (19-03) oleh sebuah kelompok perkumpulan di Tanjungpinang perlu dipertanyakan.

Demikian yang dikatakan oleh seorang warga berinisial Ks , saat kami wawancarai di kedai kopi Bintan Center, (18-03) pagi.

Menurutnya mengkritik itu biasa, tapi jangan berulang ulang kali dan jangan pula mempengaruhi serta mengajak masyarakat ramai untuk mendukung Keritikan itu, apalagi lagi dengan melibatkan para petua di tanjungpinang ini.

Saat ini masyarakat sangat sadar bahwa kita memang lagi sulit dan defisit, meskipun demikian banyak hal yang telah diselesaikan dan akan dicanangkan oleh Gubernur Prov Kepri, Nurdin Basirun kedepan.

Rencana Aksi Demo yang akan digelar menurut saya tidaklah tepat, apa lagi dengan mengajak serta mempengaruhi pihak lain,
“Tuturnya.

Bagi saya alangkah baik nya Aksi Demo itu dibungkus dengan acara temu muka Dialog interaktip bersama gubernur Kepri, seperti yang dilaksanakan gubernur saat bersama anak-anak mahasiswa kemaren digedung daerah.

Aksi Demo Keritikan pada Gubernur Prov Kepri ini terkesan kurang bijaksana, dan patut diduga pasti ada tujuan dibalik aksi itu, “ungkapnya.

Protes keritikan atas kinerja gubernur selama 2,5 tahun itu sah sah saja, namun haruslah melihat Sikon terlebih dahulu. Saat ini kita dalam rangkaian tahapan Pilkada, jadi acara Aksi Demo seperti ini tak pantas dilakukan, Apalagi sampai mengajak dan mempengaruhi pihak lain untuk mendukungnya.

Sebagai warga Prov Kepri, kita janganlah terlalu polos menuruti ajakan sebuah kelompok tertentu untuk mengalang aksi, tanpa tau Faedahnya, marilah kita jaga ketenangan dan ketentraman Prov Kepri ini bersama-sama, “pintanya.

“Kami sangat berharap ketegasan dari pihak Ke polisian, agar proaktif menyikapi Aksi-aksi Demo seperti ini, agar jangan sampai menimbulkan kerusuhan dan per pecahan, dikalangan masyarakat Prov Kepri, “Tutupnya.

Penulis : M. Sukur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here