Ikuti Pencalonan Pilgub, Huzrin. Ambil Formulir di DPC Partai Nasdem

 

Ikuti Pencalonan Pilgub, Huzrin Mengambil Formulir di DPC Partai Nasdem

Investigasipos.com Batam (Kepri). Ikuti Pencalonan Pilgub di 2020, Ketua Yayasan Badan Penyelaras Pembangunan Provinsi Kepri (BP3KR), Huzrin Hood. Daftarkan diri di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Kepri, Batam. Selasa (05/11/2019).

Dalam pendaftaran tersebut, Ketua BP3KR, Huzrin Hood bersama Tim pendukungnya mendatangi Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Kepri, pada Selasa pagi, 05 November 2019 sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat mendaftar, Huzrin Hood berharap agar Partai Nasdem bisa memberikan dukungan politik kepadanya untuk maju sebagai calon Gubernur Kepri di 2020 mendatang.

Kedatangan Huzrin Hood bersama Tim pendukungnya ke Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Kepri disambut langsung oleh beberapa orang staf dan kader di DPW Partai Nasdem Kepri.

“Benar, saya sudah mendaftar di Nasdem. Saya mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Kepri,” sebut Huzrin Hood kepada awak media, Selasa malam (05/11/2019).

Baru dua hari membuka pendaftaran penjaringan bakal calon untuk maju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kepri 2020, terlihat sudah ada dua balon yang mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Partai Nasdem Kepri.

“Huzrin hood mendaftar sebagai calon Gubenur Kepri di Pilkada 2020 mendatang. Sedangkan Yuhendri mendaftar masih ragu. Apakah maju di Pilwako Batam atau maju di Pilgub mendatang,” ucap ketua penjaringan DPW Partai Nasdem Kepri, Wan.

Selain itu, Wan juga menjelaskan, u
Untuk pengambilan formulir di Dpw Partai Nasdem, ketentuan Partai memperbolehkan setiap bakal calon diwakilkan dan tidak harus si bakal calon yang mengambil sendiri formulirnya.

Namun untuk pengembalian formulir nantinya, para calon wajib mengantarkannya dengan membawa media massa serta wajib berpakaian adat melayu. Ini sudah aturan baku kami dari DPW Partai Nasdem Kepri yang harus dijalankan para bakal calon,” pungkasnya.

(Wak Kur)

.

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *