Beranda Kepri “Lis Darmansyah” Panwaslu jangan hanya menunggu bola, tapi harus menjemput Bola, terhadap...

“Lis Darmansyah” Panwaslu jangan hanya menunggu bola, tapi harus menjemput Bola, terhadap medsos yang menebar isu fitnah

foto”Lis Darmansyah saat penjelasan yang didampingi oleh “Suparno Ketua DPRD Tpi

Tanjungpinang, Kepri

Investigasipos.com, Kopi bareng AJI yang digelar, Selain dihadiri para Wali Songo, Tamu undangan, dan insan Pers, turut hadir Juga tamu spesial Dua pasangan calon Pilkada “Lis Darmansyah no. 2, dan Pasangan no. 1 yang diwakili oleh anggota partai pendukung “Ade Angga” Wakil ketua l DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Golkar, di kedai kopi “Abah” Bt 9 bintan senter, Rabu pagi (28-02-2018).

Dalam kesempatan ini Para wali songo memapar kan nasehat dan himbauan kepada seluruh simpatisan Pasangan kedua calon untuk menjaga proses kampanye Pilkada yang telah digelar berjalan dengan baik dan kondusip, serta patuh dengan undang – undang yang berlaku.

Menurut pasangan Calon no. 2 “Lis Darmansyah” pengguna media sosial, agar jangan melanggar aturan hukum yang berlaku.

“Lis” sangat menyayangkan adanya penguna media sosial yang telah menghina diri nya di akun Face Book milik Mohammad Adam.  “Kami telah laporkan tapi belum ada jawaban, “ucap “Lis” sambil memandang wajah Kapolres.

“Lis” menambahkan,  “Saya mengabdikan diri dalam kancah Politik dan pemerintahan sudah 15 tahun, kalau saya memang pemimpim seperti yang di fitnahkan Mohammad Adam, kenapa baru saat Pilkada kabar ini baru muncul ? “kenapa tidak dari sebelumnya. Itu kan pembohong an publik namanya.

Untuk itu, Lis berharap agar Panwaslu jangan hanya menunggu bola, tapi harus menjemput bola terhadap media sosial yang menyampaikan isu isu fitnah seperti itu. “Tutur Lis.

 

Penulis   :  M. Sukur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here