Ciptakan Kebersamaan, Isdianto Ajak Masyarakat Kepri Bersatu

 

Isdianto, Plt Gubernur Provinsi Kepri

Investigasipos.com, Usai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan lancar, aman dan kondusif, PLT Gubernur Kepri, Isdianto mengajak semua elemen masyarakat khususnya di Kepri untuk merayakan persatuan dan kebersamaan serta menjaga hubungan silaturahmi yang baik di antara sesama.

Hubungan yang baik harus terus tetap terjalin, semua itu harus pula dimulai dengan terus menguatkan persatuan dan kebersamaan serta toleransi yang tinggi. Kepri itu akan maju jika saja semuanya aman dan kondusif,” ucap Isdianto kepada MetroOne.co.id, Sabtu (26/10/19).

Adik Kandung, mantan Gubernur Kepri, Alm. M. Sani, dalam setiap kunjungannya juga selalu berpesan kepada masyarakat, agar tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan baik. Bina kerukunan dan jaga toleransi agar kita kuat menghadapi semua tantangan yang bisa memecah belah bangsa.

Apalagi, saat ini kita (Prov Kepri) mau menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2020-2025, sudah barang tentu kedepan tantangan kita semakin besar untuk menghadapi pihak-pihak yang ingin membuat daerah kita tidak kondusif.

Siapapun nantinya calon gubernur dan wakil gubernur terpilih, marilah kita dukung bersama-sama. Agar Prov Kepri kedepannya bisa lebih baik dan rakyatnya sejahtera, jika kita bersatu Kepri pasti maju dan kuat,” tutup Isdianto, Plt. Gubernur Provinsi Kepri. (Wak Kur).

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *