Beranda Kepri Dilantik Sebagai Gubernur dan Wagub Kepri, Pimwil dan Pimda LKPK Kepri Ucapkan...

Dilantik Sebagai Gubernur dan Wagub Kepri, Pimwil dan Pimda LKPK Kepri Ucapkan Selamat Kepada Ansar-Marlin

Pimwil dan Pimda LKPK Kepri Ucapkan Selamat atas Pelantikan Gubernur dan Wagub Kepri Ansar-Marlin

Kamis, 25 Februari 2021

Investigasipos.com | KEPRI – Segenap Pengurus Pimwil dan Pimda Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (KPK) Provinsi Kepri, memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina.

Ucapan selamat itu, disampaikan langsung Ketua Lembaga KPK Kepri, Kennedi Sihombing usai pelantikan H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Kamis (25/02/2021).

Foto: Gubernur dan Wagub Kepri, H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina

“Kami segenap Pengurus Pimwil dan Pimda Lembaga KPK Kepri, mengucapkan, Selamat atas dilantiknya H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Periode 2021-2024. Harapan kami semoga masa kepemimpinannya seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kepri semakin maju,” ucap Kennedi.

Selanjutnya Kennedi memastikan pihaknya (Lembaga KPK Kepri red) akan terus mengawal, mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina hingga masa bakti nya berakhir di tahun 2024.

Pimwil dan Pimda LKPK Kepri saat makan bersama di Kedai kopi Batu 10

 “Kami Pengurus Pimwil dan Pimda Lembaga KPK Kepri, akan terus mengawal, mendukung sampai berakhir masa bakti Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tahun 2024, Kedepannya semoga Gubernur dan Wakil dapat membawa rakyat Kepri kearah yang lebih baik lagi,” tuturnya. (Wak Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here