Dukung Awe-Dalmasri. Ketua GAB Kepri, Bambang Irawan: PDI-P Selamatkan Demokrasi di Bintan

Foto: Ketua GAB, Bambang Irawan saat dikonfirmasi sejumlah media di KPU Bintan.

Jumat, 11 September 2020, 12.40 Wib

BINTAN, Investigasipos.com –
Ketua Presedium Gerakan Anak Bangsa Provinsi Kepri, Bambang Irawan sebut, Dukungan Partai Demokrasi Indonesia (PDI-P) kepada Pasangan calon (Paslon) Alias Welo dan Dalmasri Syam adalah bentuk penyelamatan Demokrasi di Kabupaten Bintan.

Menurutnya, dukungan yang diberikan Partai berlambangkan banteng bermoncong putih itu sebagai cermin sehatnya demokrasi di Kabupaten Bintan serta menepis isu adanya dugaan borong Partai oleh Paslon tertentu.

Foto: Paslon Awe-Dalmasri usai pendaftaran di KPU Bintan didampingi Pengurus Partai PDI-Perjuangan dan Partai Nasdem.

“Alhamdulillah, berkat dukungan masyarakat melalui Partai PDI-P. Berkas pendaftaran pencalonan pasangan Alias Welo dan Dalmasri Syam, sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan sudah di serahkan ke KPU, Ucapnya.

Jika nantinya terpilih, jadilah Bupati dan Wakil Bupati Bintan yang amanah, yang dicintai Rakyatnya,” lanjut Bambang.

Kita tidak ingin kecolongan dua kali. Kami minta Rakyat Bintan cerdas memilih dan jangan salah pilih.

Foto: Sekretaris DPD Partai PDI-P, H. Lis Darmansyah saat menunjukan bukti surat dukungan Partai.

“Yang sudah-sudahlah, capek kita dibohongi dan dikangkangi terus sama Bupati ini,” Ketus Ketua Presedium Gerakan Anak Bangsa Provinsi Kepri.

Dalam kesempatan yang sama kepada sejumlah media, Sekretaris Partai PDI-P Prov Kepri, H Lis Darmansyah membenarkan telah mendukung pasangan Alias Welo dan Dalmasri maju di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bintan.

Dia katakan, timbulnya dukungan PDI-P secara mendadak kepada Paslon Alias Welo dan Dalmasri adalah bentuk kepedulian Partainya kepada masyarakat Arus bawah.

Foto: Sekretaris DPD Partai PDI-P, H. Lis Darmansyah saat dikonfirmasi sejumlah Wartawan

“Kepada kami masyarakat meminta agar di Pilkada 2020 tidak ada kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan yang melawan Kotak kosong,” tukas Lis yang juga mantan Walikota Tanjungpinang.

Saat ini, dengan berpindahnya dukungan PDIP ke Paslon Alias Welo dan Dalmasri Syam otomatis membuat pasangan ini memenuhi syarat untuk mengikuti Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bintan 2020.

Paslon Alias Wello dan Dalmasri Syam akhirnya resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan, pada pagi Jumat (11/09/2020).

Pewarta: Muhamad Sukur/Editor: Ramadhan

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *