Masyarakat Kota Tg-pinang, Sambut Baik Pembangunan Pelebaran Jalan Poros FTZ

Foto: Pembangunan Pelebaran Jalan Poros FTZ Senggarang

Sabtu, 09 September 2020, 15.00 Wib

TG-PINANG, Investigasipos.com –
Meskipun terlambat, masyarakat Kelurahan Kampung Bugis dan Senggarang menyambut baik proyek perbaikan pembangunan pelebaran jalan poros FTZ oleh PT Amanah Anak Negeri.

Bukan saja telah memudahkan arus transportasi yang selama ini rusak dan sempit, akan tetapi ikut melancarkan aktivitas perekonomian masyarakat di Kelurahan Kampung Bugis dan Senggarang.

“Memang sejak lama jalan poros menuju Kampung Bugis dan Senggarang itu rusak, dan akibat kerusakanya selama ini, banyak warga yang sudah menjadi korban, bahkan ada yang meninggal dunia,” ungkap Acok. Ketua RW-0I di Kampung Bugis.

Terima kasih kami ucapkan kepada Alm, Ayah syahrul dan Ibu Rahma yang telah mendengarkan aspirasi kami. Sejak lama kami usulkan bahkan sudah dua priode kepemimpinan Walikota barulah sekarang perbaikan jalan ini terwujud.

Selaku warga dan Ketua RW I di Kampung Bugis Saya berharap, dengan adanya pembangunan Jalan Poros ini agar dapat memotivasi dan memajukan UMKM di Kel. Kampung Bugis dan Senggarangini,” tutur Acok.

Saat ini Pekerjaan Proyek jalan tersebut dikerjakan PT Amanah Anak Negeri sebagai kontraktor pemenang tander poros jalan Free trend zone (FTZ) Senggarang dari BP Kawasan Tanjungpinang.

Foto: Staf Humas PT Amanah Anak Negeri, Bambang Irawan saat di konfirmasi sejumlah awak media

Ketika ditemui, Staf Humas PT Amanah Anak Negeri, Bambang Irawan kepada sejumlah awak media mngatakan, pihaknya bertemikasih kepada warga Kota Tg-pinang yang telah mendukung Proyek jalan ini, dan dia berjanji akan melaksanakan pekerjaan itu dengan sebaik baiknya,”

“Saya atasnama perwakilan PT Amanah Anak Negeri berjanji akan melaksanakan pekerjaan ini dengan sebaik baiknya,” ungkap Bambang, Sabtu (12/09/2020).

Bambang juga menjelaskan dengan adanya jalan poros FTZ ini tentu memberi nilai positif bagi para pedagang. UMKM disepanjang jalan itu juga akan meningkat.

Alhamdulillah dengan adanya perbaikan dan pelebaran jalan FTZ banyak pihak yang diuntungkan,” ujar Bambang

Untuk diketahui bersama, anggaran perbaikan dan pelebaran jalan poros FTZ menuju Kel Senggarang ini berkisar 15 miliar. Dan berjalan pd bulan Agustus dan akan selesai pada akhir Desember 2020 nanti.

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *