” HANURA ” 4 kali Survey, Masyarakat sangat banyak mengidolakan ” LIS ” dibandingkan calon- calon lainnya,

Tanjungpinang, Investigasipos.com Gambaran peta politik Pemilihan Kepala Daerah Kota Tanjungpinang Periode tahun 2018- 2023 mulai menampakan diri. Salah satunya dari Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat),

Partai Hanura secara lisan telah mengumumkan dukungannya kepada Lis Darmansyah untuk maju diPilkada Kota Tanjungpinang Periode tahun 2018-2023 mendatang. Dukungan Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) untuk merapat ke poros PDI Perjuangan ini bukan tampa alasan.

Ketua DPC (Dewan Perwakilan Cabang) Hanura Kota Tanjungpinang, “Rona Andaka” Mengatakan Faktor pertama yang membuat Partai Hanura untuk merapat ke Poros PDI Perjuangan dikarenakan hasil empat kali penilaian survei yang dilakukan Internal Partai Hanura mendapatkan bahwa Lis Darmansyah Masih sangat tinggi diidolakan Masyarakat untuk menjadi Walikota kembali lima tahun kedepan ketimbang Calon-calon lainnya.

“Rona juga mengklaim Penilaian dari hasil survey ini Lis Darmansyah Masih memiliki ketenaran yang sangat tinggi dibandingkan calon-calon lainnya,“Kami sudah melakukan empat kali survey, Dan ternyata masyarakat masih sangat mengidolakan Lis untuk kembali memimpin Kota Tanjungpinang lima tahun kedepan. “jelas Rona, saat ditemui,Kamis (21/12) kemarin.

Terkait koalisi ini, Rona mengaku bahwa, Dari internal partai tekad koalisi ini sudah bulat. Kemudian Rekomendasi Lis Darmansyah dari DPP (Dewan Petwakilan Pusat) Partai Hanura pun telah turun dan setuju untuk mengusung Lis Darmansyah kembali memimpin Kota Tanjungpinang kedepan.

Disisi lain “Rona menjelaskan, sebenarnya kami ingin mengusung wakil dari internal Partai Hanura tapi kembali lagi kehasil survei, ternyata masyarakat sangat menginginkan Lis Darmansyah berpasangan sama Bu Maya. Oleh karena itu, kami kembali lagi ke hati nurani rakyat, ” tuturnya.

Rona juga berjanji Partai Hanura akan turut mengantar Lis-Maya mendaftar ke KPU. “Yang jelas Hanura 99 persen mendukung Lis-Maya. 1 persennya kita hantar sama-sama mereka mendaftarkan diri ke KPU nanti,” ujar Rona.

Terkait survei, Rona menjelaskan telah menggunakan empat badan survei yang berbeda. Hasilnya tetap Lis Darmansyah yang berpotensi sangat besar. Hasil survey itu menunjukkan bahwa Lis memang masih jadi pilihan masyarakat, Dan kami Partai Hanura tidak punya pilihan, Selain Lis Darmansyah,”Tegas Rona (Sukur)

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *