Beranda Peristiwa IWO Tanjungpinang Dapat Penghargaan Dari Panwaslu

IWO Tanjungpinang Dapat Penghargaan Dari Panwaslu

INVESTIGASIPOS.COM | TANJUNGPINANG – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (29/8), mendapatkan piagam penghargaan dari Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) setempat atas peran serta dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Maryamah yang saat itu menjabat sebagai Ketua Panwaslu Tanjungpinang.

Ketua Panwaslu Tanjungpinang terpilih, Muhammad Zaini, menuturkan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi. Kata dia IWO merupakan mitra kerja yang telah ikut serta menyukseskan Pilkada Kota Tanjungpinang tahun 2018 sehingga berjalan dengan aman dan damai.

“Ini merupakan ucapan terimakasih kami kepada teman-teman wartawan yang telah membantu kami dalam menjalankan tugas dan amanah dalam menyukseskan Pilkada Tanjungpinang tahun 2018,” ujarnya.

Zaini berharap, hubungan baik antara Panwaslu Tanjungpinang dan mitra kerja terutama wartawan semakin dekat dan solid dalam memberikan informasi kepada masyarakat Tanjungpinang.

“Semoga kedepan kita semakin bersinergi agar dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat,” pintanya.

Ditempat terpisah, Ketua IWO Tanjungpinang, Iskandar Syah, mengucapkan terimakasih kepada Panwaslu Kota Tanjungpinang yang telah memberikan penghargaan kepada IWO Tanjungpinang.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami (IWO Tanjungpinang). Semoga hubungan baik ini dapat terjaga sehingga masyarakat mudah memperoleh informasi dari Panwaslu melalui kami,” ujarnya.

Menurut Iskandar, penghargaan tersebut merupakan suatu bentuk kepercayaan Panwaslu kepada IWO Tanjungpinang dalam memberikan informasi dan edukasi mengenai Pilkada untuk masyarakat dalam sebuah tulisan.

Selain Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang, Panwaslu juga memberikan penghargaan ke Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Tanjungpinang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Polres Tanjungpinang, KPU Tanjungpinang dan Panwascam se-Kota Tanjungpinang. (arianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here