Beranda Kepri Kajati Kepri gelar pisah sambut

Kajati Kepri gelar pisah sambut

Kepulaun Riau

Investigasipos.com, Sejumlah Kepala Kejaksaan Negeri dan Wakajati Kepri melaksanakan pisah sambut di gedung Aula Kejati Kepri, Senggarang Tanjungpinang, Kamis (22/3/2018).

Mereka diantaranya Wakajati Kepri sebelumnya DR Asri Agung Putra diganti kepada Muhammad Taufik. Asri kini menjabat sebagai Kajati Kepri.

Baca: Wagub Baru! Isdianto Langsung Sujud Syukur, Pertanyaan Lain Silakan ke Ketua DPRD Kepri!

Baca: Malas Dengan Grup yang Berisik! Begini Cara Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan!

Baca: Aha! Sandra Dewi Pamer Mobil Mewah Suami, Mengejutkan Bentuk Pintu Mobilnya! Begini Penampakannya!

Kemudian Kepala kejaksaan Negeri Bintan yang baru berdiri langsung dijabat oleh Sigit Prabowo. Selain itu juga kepala kejaskaan negeri Tanjung Balai Karimun kini dijabat oleh Parningotan Bakkara dan Asisten Pembinaan (Asbin) saat ini dijabat oleh Suwandi.

Untuk Kejari Bintan yang baru dibentuk tahun ini, Kajati Kepri DR Asri Agung Putra menyebutkan bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapkan kebutuhan baik personel, fasilitas dan Sarana prasarananya.

“Ini baru dibentuk. Awal-awal kita rasionalisasikan dulu. Kasi-kasi dan strukturalnya juga sudah ada. Kita sudah ada kantor sementara. Nunggu dikit-dikit kantor baru diselesaikan,” kata Kajati Kepri Asri Agung Putra ditemui disela-sela acara, Kamis (22/3/2018).

kejari bintan
Para pejabat baru yang bergabung di Korps Adyaksa Kejati Kepri diharapkan agar cepat menyesuaikan diri dan bekerja lebih maksimal. Begitu juga untuk Kejari Bintan yang baru dibentuk diharapkan agar mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Tak hanya ‎itu sejumlah kordinator jaksa juga ikut diganti. Turut hadir juga tamu yang ditunggu yang dihadirkan khusus oleh Kajati Kepri yakni Taufik Hidayat pebulutangkis dunia asal Indonesia yang juga rekan dekat Kajati Kepri Asri Agung Putra.

Nampak begitu tiba bersama rombonganya langsung duduk di depan berdampingan dengan Kajati Kepri. Taufik rencananya akan bermain badminton di Tanjungpinang bersama Kajati Kepri yang juga hobi olahraga tersebut.

“Nanti rencananya begitu. Bapak Kajati mau bermain Badminton dengan Taufik,” kata ketua panitia acara Feritas.

Editor : M. SUKUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here