Kapolri & Panglima TNI Tinjau, Rencana Tempat Pembangunan RS Penyakit Menular di Galang

Kapolri & Panglima TNI Tinjau, Rencana Tempat Pembangunan RS Penyakit Menular di Galang

Minggu, 08 Maret 2020, 12.30 wib/ Kontributor- Editor: M. Sukur

Investigasipos.com. BATAM – Rencananya Kapolri dan Panglima TNI akan meninjau lokasi yang akan dibangun Rumah Sakit (RS) penyakit menular di pulau Galang, Batam (Kepri) pada Minggu (08/03/2020).

Sesampainya di Batam, Panglima TNI & Kapolri dijadwalkan meninjau lokasi Eks Camnp Vietnam di Galang yang akan dibangun rumah sakit khusus penyakit menular usai melakukan Kegiatan Bhakti sosial.

Baca juga : Jokowi Rencanakan Pembangunan Rumah Sakit Khusus Di Pulau Galang

Nantinya Panglima TNI & Kapolri akan melakukan kegiatan bakti sosial disekitar ex camp Vietnam bersama masyarakat di Kelurahan sijantung kecamatan Galang yang bertempat di Pelabuhan Sijantung.

terpantau saat ini, masyarakat Sijantung, sudah berkumpul di Pelabuhan Sijantung mengikuti kegiatan pengobatan gratis dan bakti sosial lainnya yang telah diselenggarakan oleh TNI & Polri.

Tampak antusias masyarakat Kel Sijantung memadati dan berkumpul di Pelabuhan Sijantung mengikuti kegiatan pengobatan gratis yang diadakan oleh TNI dan Polri sambil menunggu kedatangan Kapolri dan Panglima TNI ke pelabuhan tersebut.

Baca juga : Pengacara M. Fattah Riphat Harap, Pihak Berwajib Segera Ungkap Mafia Tanah di Galang Batang

Selanjutnya, setelah melaksanakan bakti sosial, rombongan panglima TNI dan Kapolri akan menuju lokasi rumah sakit khusus Penyakit menular yang berada di lokasi ex camp Vietnam di Galang.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo mengatakan akan membangun Rumah Sakit (RS) khusus penyakit menular di pulau Galang, Batam.
Seperti diketahui rencana pembangunan Rumah Sakit itu dilakukan setelah merebaknya Virus Corona di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *