Beranda Pendidikan Mahasiswa Unnes Kunjungi SMP Labschool Unesa Lidah Wetan

Mahasiswa Unnes Kunjungi SMP Labschool Unesa Lidah Wetan

INVESTIGASIPOS.COM | SURABAYA – SMP Labschool Unesa Lidah Wetan menerima kunjungan dari mahasiswa-mahasiswi Jurusan Matematika Universitas Negeri Semarang (UNNES) berserta 4 dosen pendamping. Rombongan mahasiswa yang berjumlah 125 orang merupakan angkatan 2016.

Dalam sambutannya, Dian Hijrah Saputra, selaku kepala sekolah, mengucapkan, “Selamat datang kepada Mahasiswa KKL (Kulian Kerja Lapangan) di SMP Labschool Unesa Lidah Wetan. Saya selaku kepala sekolah sangat berterima kasih atas kepercayaan para Mahasiswa Unnes yang telah menunjuk sekolah kami sebagai tempat KKL. Semoga setelah proses belajar ini anda nantinya bisa menjadi lulusan yang dapat mengembangkan dunia pendidikan dari segala aspek,” ucapnya. Kamis, (13/09).

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka pendalaman materi mata kuliah serta penambahan wawasan mahasiswa Jurusan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan, Universitas Negeri Semarang. Para peserta kunjungan terlihat sangat antusias saat mendengarkan penjelasan dan pemaparan yang dijelaskan oleh Pak Syaiful, selaku guru matematika merangkap Wakasek kesiswaan, tentang pembelajaran yang ada di SMP Labschool Unesa Lidah Wetan.

Sesi tanya jawab, menjadi bagian yang sangat menarik. Banyak sekali pertanyaan yang diajukan oleh peserta kunjungan terkait dengan pembelajaran fun learning yang digalakan SMP Labschool Unesa Lidah Wetan.

Setelah sesi tanya jawab, para peserta kunjungan diajak jalan-jalan berkeliling ke kelas dan laboratorium agar bisa melihat situasi secara langsung.

“Pembelajaran yang digalakan di SMP Labschool Unesa Lidah Wetan ini sangat bagus dan menarik, mudah-mudahan pembelajaran fun learning ini bisa saya terapkan juga nantinya apabila menjadi pendidik,” ujar salah satu mahasiswa Unnes. (arianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here