Beranda Hukrim Dimintai Klarifikasi, Abu Bakar. Mangkir dari Panggilan Polda Kepri

Dimintai Klarifikasi, Abu Bakar. Mangkir dari Panggilan Polda Kepri

Abu Bakar Kepala PUPR Kepri

KEPRI. Investigasipos.com, Terkait hilangnya Ratusan keping Plat Baja sisa proyek pembangunan jembatan Dompak, Tanjungpinang. Kepala Dinas PU Prov Kepri Abu Bakar mangkir dari panggilan Polda Kepri, (15/9/2018).

Rencananya Abu Bakar akan dimintai keterangan untuk klarifikasi atas hilang nya Ratusan keping Plat Baja itu pada hari Jumat tanggal 14/8 /2018. Namun, Abu Bakar tidak dapat hadir dengan alasan sakit.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga kepada awak media membenarkan jika Abu Bakar dijadwalkan untuk di mintai klarifikasi, terkait hilangnya Ratusan keping Plat Baja di Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga saat di konfirmasi awak media

“Semestinya hari ini, Abu Bakar Akan datang untuk memberikan Klarifikasi tapi ternyata beliau kurang sehat. Abu bakar akan hadir apabila dirinya sudah sehat,” kata Erlangga

Menangapi penyampaian Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga ini, Ketua LSM Pemantau Penggunaan Keuangan Negara (P2KN), Kennedi Sihombing. Mengafresiasi kinerja yang telah dilakukan Polda Kepri.

“Terima kasih polda Kepri, atas kerja kerasnya untuk menggukap kasus ini. Dan Semoga permasalahan ini cepat terjawab,” ucap Kennedy.

Ketua LSM Pemantau Penggunaan Keuangan Negara (P2KN), Kennedi Sihombing

Sampai berita ini dibuat pihak Dirreskrimsus Polda Kepri terus melakukan pengembangan.

Sementara itu Masyarakat, LSM / Ormas dan Media khususnya dikepri sedang menunggu hasil apa yang akan didapat Dirreskrimsus Polda Kepri, terhadap pengungkapan Kasus ini. (Sukur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here