Pejabat Walikota Tanjunpinang “Raja Ariza” Contoh pemimpin yang Angkuh

Pejanat Walikota “Raja Ariza” bukan milik warga.###############.

poto “Raja Ariza bersama Gubernur Kepri

Terpilihnya “Raja Ariza” sebagai pejabat Walikota Tanjungpinang oleh “Nurdin Basirun” Gubernur Provinsi Kepulauan riau, memang tidak pernah diduga oleh sebahagian masyarakat yang mengenal dirinya.

Dalam penunjukan dirinya (“Raja Ariza”) sebagai pejabat Walikota Tanjungpinang, gimana dan bagaimana hanya Gubernur Prov Kepri “Nurdin Basirun yang tahu.

“Raja Ariza” dalam perjalanan karir nya menuju kursi Pejabat Walikota Tanjungpinang terkesan sangat mudah walaupun sebenarnya masih ada bebe- rapa orang yang lebih pantas.

Penunjukan “Raja Ariza” ini sebagai pejabat Walikota tanjungpinang, oleh Gubernur Kepri tidak pernah dievaluasi terlebih dahulu, “pantas tidak pantas, “baik tidak baik, dirinya pada masyarakat, tak pernah di lakukan.

Kini keangkuhannya mulai tampak di saat dirinya baru terpilih menjadi pejabat Walikota Tanjungpinang. Hal ini terlihat langsung oleh kami Tim media investigasipos.com, di saat menjambangi rumah beliau di batu hitam, Minggu siang, 04/02/18.

Saat itu ada salah seorang Warga yang kami lihat telah menunggu lama diruang pos rumahnya untuk bertemu. Setelah menunggu begitu lama, tiba- tiba beliau keluar dan lansung me- nuju mobil sedannya tampa peduli dengan sapaan Warga itu dia lansung menyetir laju mobil tersebut.

Melihat sikap Walikota yang anggkuh dan tidak mau melayani warganya ini kami coba menanyakan apa sebenarnya yang diinginkan warga yang bernama Hasyim tersebut.

“Beliau katakan “Saya ada keperluan pribadi sedikit kepada bapak “Raja” dulu semasa dia masih kepala “DKP” Prov kepri, ia sangat baik dan mau melayani serta menerima saya, tapi sekarang kok sombong ya ?

Saya sangat menyesali atas sikap anggkuhnya ini, padahal kami sama-
sama orang melayu. Tapi saya sadar lah dia bukan Walikota pilihan rakyat, melainkan pejabat walikota yang di pilih oleh “Nurdin Basirun”
“Tutur Hasyim kesal.

Menanggapi kejadian ini Tim media kami coba menghubungi “Raja ariza” melalui hand phone dan WA, untuk menanyakan sekilas sikapnya itu, namun sampai berita ini dibuat, dirinya belum mau berkomentar atas pertanyaan kami itu.

Penulis : M. Sukur

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *