Beranda Kepri Workshop, Konfirmasi Berujung Rusuh

Workshop, Konfirmasi Berujung Rusuh

KEPRI, Investigasipos.com, Usai penutupan acara kegiatan Workshop oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Drs. Arifin Nasir . M.Si, diHotel Aston Rabu Sore, 06/12/2017 Para awak media beramai-ramai menghampirinya untuk mengkonfirmasi atas segala kinerja yang telah dicapai maupun yang sedang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Prop Kepri Pada tahun ini.

Setelah konpirmasi dari rekan-rekan Wartawan tersebut berakhir tiba-tiba muncul seorang oknum wartawan yang baru datang  lalu menanyakan tentang berapa besar nilai anggaran pagu Dana Kegiatan Acara Workshop ini kepada Bapak Arifin Nasir.  “kalau boleh saya ingin bertanya pak Berapa nilai pagu dana anggaran kegiatan acara Worrkshop ini ? “ujarnya

lalu kepala Dinas pendidikan prop kepri menjawab saya belum tahu ucapnya, dengan spontan oknum wartawan ini merespon ” Masak ia seorang kepala Dinas pendidikan Prop Kepri tidak mengetahui anggaran kegiatannya sendiri, Besar lagi. Lalu kepala dinas pendidikan tersebut coba menanyakan hal ini kepada stafnya irwan, dengan lemah iwan menjawab anggaranya belum ditotal pak, Sementara itu disisi lain oknum wartawan ini melemparkan kata apakah boleh satu kegiatan dilaksanakan dulu baru dianggarkan? bukankah ini yang dikatakan penyimpangan ungkapnya. Dengan tergesa-gesa Aripin Nasir masuk kedalam mobil dan meninggalkan oknum Wartawan tersebut.

Tiba- tiba secara tak diduga oknum wartawan tetsebut dirangkul dan dibawa kedalam Hotel oleh Irwan Selaku ketua panitia pelaksana acara workshpp ini, Oknum wartawan tersebut dicerca dengan beberapa pertanyaan, Disaat mereka lagi bicara tiba tiba ada dua orang wanita lansung menyerang dan memarahi oknum wartawan tersebut lalu terjadilah keributan yang sangat memalukan.

Kemudian Wartawam kami Media Investigasipos.com mencoba untuk menanyakan hal ini kepada oknum wartawan tersebut atas kejadian ini beliau mengatakan, “Saya saja tidak mengerti kenapa tiba-tiba mereka menyerang saya sementara saya sedang menanyakan tentang berapa nilai pagu Dana anggaran acara Workshop ini kepada ketua pelaksananya Irwan Pamggabean? ST. MH. mungkin ini sudah diatur Kalaupun ada hal pribadi yang lain bukan disini momennya mau marah-marah tuturnya.

Dikesempatan yang lain Panitia memangil Absen nama nama media peserta workshop tersebut untuk diberikan uang Transportasi penganti, senilai 200 ribu Rupiah, dalam hal ini kami temukan banyak ketidak puasan peserta workshop yang berasal dari Batam, Lingga dan Karimun atas nilai uang penganti tranportasi yang diterimanya tidak sesuai dengan apa yang sudah kami keluarkan.  Saat wartawan kami bertanya pada salah satu peserta dari Lingga ” Beliau mengatakan agar tahun depan Panitia lebih memperhatikan keberadaan kami yg jauh dari luar tanjungpinang ungkapnya. (Sukur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here