Perkuat Kemitraan, Polres Lingga. Berikan Piagam Penghargaan Pada Sejumlah Media

Penulis: Kontributor Lingga: Afrizal/ Editor: Andrian

Investigasipos.com, Lingga. Perkuat Kemitraan, Polres Lingga. Berikan Piagam Penghargaan Pada Sejumlah Media di Gedung Endra Dharmalaksana Mapolres Lingga,pada Selasa (07/01/2020) kemarin.

Pimpinan Umum PROBATAM.CO Indra Helmi menyambut baik penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, kepada medianya. Begitu pula dengan sejumlah media cetak dan elektronik lainya, terutama yang memiliki kantor perwakilan di Kabupaten Lingga.

Selainitu, Indra dan teman-teman media lainya, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Polres Lingga yang terus bersinergi dengan insan pers yang selama terbangun dan sudah berjalalan sangat baik serta perlu tetap dijaga.

‘’Terobosan yang dilakukan oleh Kapolres Lingga sangat luar biasa selama ini, hubungan antara insan pers dan Polres mirip hubungan keluarga, sebab media banyak dilibatkan tidak cuma dibidang kehumasan namun juga di banyak kesempatan lainnya,’’ terang Indra Rabu (08/01/2020).

Hal ini di sampaikan Indra sehubungan dengan langkah Polres Lingga yang memberikan penghargaan berupa Piagam kepada sejumlah media cetak dan elektonik yang ada di Kabupaten Lingga dan salah satunya adalah media PROBATAM.CO,

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho dan diterima langsung oleh Pimpinan Media, yang salah satunya yakni media PROBATAM.CO, oleh Jhony Prastya, di Gedung Endra Dharmalaksana Mapolres Lingga.

Selanjutnya, Kapolres juga katakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk terimakasih Polres Lingga kepada media di Kabupaten Lingga, karena telah turut serta membantu pihak kepolisian menjaga kamtibmas lewat pemberitaan.

‘’Selama ini program kerja kami dan amanah dalam menjaga kamtibmas sudah rekan media bantu. Dengan begitu artinya rekan-rekan media peduli terhadap kamtibmas,” terang AKBP Joko yang didampinggi Kabag Ops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro.

Ditambahkan pria yang pernah bertugas di Korlantas Mabes Polri ini, media memiliki peran yang sangat vital, karena membantu memberikan berita yang akurat, faktual dan tentunya berimbang.

Kedepannya Kapolres mengajak media di Kabupaten Lingga, dapat terus menjaga sinergitas dengan kepolisian untuk meningkatkan kualitas, karena hal tersebut, akan berdampak positif terhadap masyarakat,” tutup Kapolres.

Turut hadir dalam acara ini, puluhan wartawan serta sejumlah pejabat utama Polres Lingga.

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *