Beranda Kesehatan Jelang lebaran Idul Fitri 1439 H, Dinas Perkim Bagikan Sembako dan THR

Jelang lebaran Idul Fitri 1439 H, Dinas Perkim Bagikan Sembako dan THR

foto Raja Ariza saat bagikan sembako

Investigasipos.com -Tanjungpinang, Menjelang lebaran Idul Fitri 1439 H, Dinas Perkim melalui PLT Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza. Menyerahkan THR dan paket sembako kepada 400 tenaga harian lepas (THL), Rabu (6/6/18) kemarin.

Paket bantuan sembako yang diserahkan kepada tenaga harian lepas (THL) ini merupakan bantuan CSR dari beberapa pihak swasta Para THL juga menerima THR dari Pemerintah Kota Tanjungpinang sebesar Rp. 800.000 setiap orang.

Plt Walikota Raja Ariza mengatakan apa yang telah diberikan ini, merupakan sebuah bentuk perhatian dan rezeki terhadap THL. Karena selama ini para THL telah memberikan kontribusi terbaiknya terhadap kebersihan dan keindahan di Kota ini.

“Terimakasih kepada bapak dan ibu para THL semua, yang terus membantu kami Pemko Tanjungpinang dalam mewujudkan Kota Tanjungpinang yang bersih dan indah. Dan semoga THR yang diberikan dapat digunakan sebaik-baiknya serta bermanfaatkan untuk keperluan menjelang Idul Fitri,” ucap Raja Ariza.

Selain itu, Raja Ariza juga menjelaskan bahwa Pemko Tanjungpinang juga telah membagikan sembako gratis bagi keluarga kurang mampu sebanyak 12.000 paket. “Inilah rezeki bagi kita, yang penting semua merasakan, sedikit sama sedikit,” tuturnya. (Sukur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here