Polsek Tambelan, Bantu Pengalangan Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami

potho bersama Polsek Tambelan (tenggah) saat pnggalangan dana Bantuan

Tambelan (Bintan). Investigasipos.com,  Aksi sosial terus dilakukan sejumlah warga untuk membantu korban Bencana Gempa dan Tsunami yang melanda Kota Palu, Sigi Donggala dan sekitarnya.

Tak terkecuali personel Kepolisian Polsek Tambelan (Polres Bintan) yang juga ikut memprakarsai untuk penggalangan dana bagi korban gempa di Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya.

Penggalangan dana itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelan Ipda Pol. Missyamsu Alson. Dibantu Camat, Danramil, Perkit, Ibu – ibu Bayangkari dan PKK di depan Polsek dan Pelabuhan Bentakan Tambelan. (11/10/2018).

Photo Danramil saat penggalangan dana

Kapolsek Tambelan beserta personel, Camat, Danramil, Perkit, ibu – ibu bayangkari dan PKK mengumpulkan dana dan sumbangan yang nantinya akan diserahkan kepada para korban gempa dan.tsunami tersebut.

” Penggalangan dana kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu masyarakat Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya yang baru dilanda musibah gempa bumi berkekuatan 7,7 SR dan disertai Tsunami,” ucap Kapolsek Tambelan.

Ia mengatakn penggalagan dana ini adalah bentuk kepedulian dan empati dari personil Polsek, Camat, Danramil, Perkit, Ibu -ibu PKK dan bayangkari serta masyarakat Tambelan, atas bencana yang dialami oleh masyarakat Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya.

photo Ibu – ibu bayangkari saat penggalangan dana didepan Kantor Polsek Tambelan

“Mudah-mudahan korban diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini karena mereka merupakan saudara kita semua, duka mereka merupakan duka kita semua,” tutur Alson. Kapolsek Tambelan.

Selain mengumpulkan sumbangan. Seluruh personil Polsek, Camat, Danramil, Perkit, Ibu – ibu PKK dan bayangkari beserta warga Tambelan juga melaksanakan doa bersama bagi para korban Gempa dan tsunami yang melanda Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya tersebut. (Sukur)

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *