Beranda Berita Tanjungpinang Sah, Bambang Dipilih Menjadi Ketua DPD Perpat Kota TPI. Ini Harapannya

Sah, Bambang Dipilih Menjadi Ketua DPD Perpat Kota TPI. Ini Harapannya

Sah, Bambang Dipilih Menjadi Ketua DPD Perpat Kota TPI. Ini Harapaannya

Jum’at, 13 Maret 2020, 20.00 wib/ Kontributor- Editor : M. Sukur

Investigasipos.com, Tanjungpinang. Setelah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan agenda membentuk kepengurusan periode 2020/ 2025, akhirnya anggota dan pengurus ormas Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Sah memilih Bambang Irawan sebagai ketua DPD Perpat Kota Tanjungpinang.

Penunjukan Bambang Irawan sebagai Ketua DPD Perpat Kota TPI, dilakukan secara Aklamasi oleh Pengurus dan Anggota Perpat setelah melalui musyawarah dan mufakat dalam Rakor di Aula Kantor Kelurahan Senggarang, Kamis (12/03/2020) malam kemarin.

Selain, Bambang Irawan, ada juga dua orang lainnya yakni Sabaruddin S,sos dan Mesi yang ditunjuk sebagai Sekretaris dan Bendahara untuk mendampingi Bambang dalam Kepengurusan Perpat Kota Tanjungpinang, lima tahun kedepan.

Baca juga : Raih Rekor MURI, SMSI Dulang Apresiasi

Disela-sela acara, usai ditunjuk sebagai Ketua DPD Perpat Kota TPI. Kepada sejumlah awak media Bambang katakan, untuk majunya Perpat kedepan, Khususnya di Kota
Tanjungpinang dirinya akan bekerja dan berupaya sekuat tenaga.

“Untuk majunya Perpat kedepan, Khususnya di Kota Tanjungpinang sebagai ketua yang baru saja dipilih. “Saya akan berusaha bekerja sekuat tenaga,” ucap Bambang dihadapan awak media, kamis (14/03/2020).

Adapun program yang akan saya prioritaskan dalam memajukan organisasi adalah, membenahi organisasi, agar lebih baik, maju dan mandiri. Saya akan susun formatur kepengurusan dibeberapa bidang.

Baca juga : Pastikan Pilkada 2020 Berjalan Jujur dan Transparan, Ini Imbauan Ketua PWI Kepri

“Saya berharap kedepannya, DPD Perpat Kota Tanjungpinang akan menjadi sebuah organisasi yang santun, damai serta bermartabat. Sehingga, nantinya Perpat bisa lebih dikenal dan terima oleh masyarakat maupun pemerintah. Khususnya di Kota TPI;” ungkap Bambang.

Selanjutnya, saya akan berupaya memberdayakan pemuda-pemuda tempatan, khususnya yang berada dinaungan Perpat Kota TPI untuk ikut serta membantu pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan.

“Penting peranan pemuda tempatan itu digalakkan dalam pembangunan daerah, hal ini agar pemuda-pemuda ini nantinya bisa berkarya dan tidak mnjadi penonton didaerahnya,” tutup Bàmbang saat dikonfirmasi media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here