Beranda Kepri “Tengku Dahlan” Kepala BKD Kota Tanjungpinang, “Saya akan panggil ibu Camat yang...

“Tengku Dahlan” Kepala BKD Kota Tanjungpinang, “Saya akan panggil ibu Camat yang kurang berpengalaman itu

poto kepala BKD Kota Tanjungpinang “Tengku Dahlan”

TANJUNGPINANG. [19:25 02/02/2018] Investigasipos.com, Laporan dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah P2KN (Pemantau pengunaan uang Negara), “Kneedi Sihombing” kepada BKD Kota Tanjungpinang, ditanggapi langsung oleh Pak.”Tengku Dahlan” 02/02/18.

Hasil komfirmasi ketua DPD LSM P2KN “Kennedi Sihombing” pada kepala BKD kota Tanjungpinang, “Tengku Dahlan” beliau mengatakan, “Saya sudah baca berita Camat yang tidak mau terbuka kepada media dan masyarakat dalam mengunakan uang rakyat disalah satu Media Online Nasional.

Pernyataan “Yeny” Pejabat Camat Tanjungpinang timur ini, sangatlah memalukan dan mencedrai nama baik kami sebagai pimpinanya. Bagaimana mungkin seorang Pejabat Camat tidak mau terbuka kepada masyarakat dan media, atas pelaksanaan kegiatannya sementara disisi lain seluruh kegiatanya itu memakai uang rakyat.

Karena dia belum ber pengalaman, saya akan panggil ibu camat itu pak “Sihombing”, “Ucap pak”Tengku”.

Beliau katakan “karna posisi saya masih di pekan baru saat ini jelas pak “tengku” sepulangnya saya dari sana, “saya akan segera memanggil ibu Camat itu, dan mengklarifikasi atas ucapan yang tak pantas diucap kan seorang camat darinya?.”Tegas pak “Tengku”.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah P2KN ” Kennedi Sihombing”

Sampai berita ini dibuat Ketua DPD P2KN “Kennedi Sihombing” mengatakan “Saya akan mengikuti perkembangan penanganan dalam permasalahan ini, dan menanyakan sejauh mana langkah yang telah diambil oleh BKD dalam proses tersebut “Serius atau tidak” untuk menyikapi pwrmasalahan ini.

Dengan kejadian sepetti ini, Semoga Camat-camat serta lurah-lurah yang lain, bisa belajar dari pengalaman yang kurang pantas ini. Harapan kami kepada pemerintah adalah, agar jeli benar dalam memilih dan menentukan seorang Camat, dalam me- memilih dan menunjuk seorang Camat, hendaklah jangan pandang bulu. Budi pekerti sangat diperlu-bagi sosok seorang Camat, “Tutur “Kneedi”.

Penulis : M. Sukur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here