Beranda Berita Batam Tim SAR Gabungan Evakuasi Dua Mayat Kapal Tenggelam Diperairan Kabil Nongsa Batam

Tim SAR Gabungan Evakuasi Dua Mayat Kapal Tenggelam Diperairan Kabil Nongsa Batam

Tim SAR Gabungan Evakuasi Dua Mayat Kapal Tenggelam Diperairan Kabil Nongsa Batam (Foto Tribunbatam)

Kamis, 17 November 2022
Penulis : M Sukur

BATAM l lnvestigasipos.com – Operasi Tim SAR Gabungan dalam upaya mencari sejumlah korban kapal tenggelam di perairan Kabil Nongsa Batam membuahkan hasil, dua jenajah berjenis kelamin laki – laki dan wanita berhasil ditemukan.

“Pagi ini dua jenazah korban kapal tenggelam berhasil kita temukan yakni satu laki – laki dan satunya wanita. sehingga total sudah tiga jenazah yang sudah kita evakuasi,” kata kepala pos Basarnas Batam, Reza, Kamis (17/11/2022).

Memasuki hari ketiga Tim SAR Gabungan masih terus melakukan operasi pencarian terhadap para korban yang belum ditemukan, dari 7 korban baru tiga Yan sudah dievakuasi dan dibawa Kerumah Sakit Bhayangkara Kota Batam.

Saat ini, ada enam armada kapal SAR gabungan yang dikerahkan ke lokasi kejadian. Area pencarian pun bahkan sudah dilakukan perluasan. Tim SAR juga meminta bantuan kepada masyarakat sekitar agar melaporkan ke Tim SAR jika ada menemukan jenazah

Hingga berita ini dimuat Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap empat korban lainnya yang belum ditemukan. Ada tiga yang sudah berhasil kita ditemukan, dua sudah jadi mayat dan satu nya selamat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here