JOKOWI, 2018 Tahun Politik menjelang Pilkada

Masyarakat hendaklah berhati- hati jangan sampai persatuan dan persaudaraan kita hancur gara-gara pilkada, ” kata Jokowi  saat menyampaikan pesan pada perayaan Tahun Baru 2018, Senin (01/01) malam.

                                                                             Ia mengatakan tahun  2018 adalah Tahun Politik, Dimana 171 provinsi, kabupaten, dan kota akan menggelar pilkada sampai tahun depan. Untuk itu masyarakat dihimbau agar menyalurkan hak pilihnya, Untuk memilih calon pemimpin didaerahnya.

Pilihan politik dalam pilkada adalah merupakan hal yang biasa. Itu adalah pesta demokrasi. Jadi jangan sampai tidak rukun karena pilkada. Negara kita merupakan satu negara besar yang terdiri dari 714 suku yang merupakan anugerah dari Tuhan yang harus kita jaga dan kita pelihara, ” Ungkap Jokowi.

Jokowi kembali menegaskan Indonesia  adalah negara yang sangat besar, sehingga jangan sampai masyarakat mau diadu domba dan dikompori saat memilih pemimpin. Ia berharap calon wali kota, bupati, maupun gubernur, beradu program sesuai visi dan misinya.

Beliau juga mengharapanya jangan sampai gara gara pilkada, Diantara kita saling tidak rukun diantaranya, dengan tetangga, Tidak rukun antar kampung, dan yang lebih besar lagi tidak rukun antaragama danantarsuku, “Tutupnya. (Tim – Sukur)

 

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *