Beranda Kepri Ketua DPD Lsm P2KN Bersama Tim, Pantau Pekerjaan Proyek Pelabuhan Bongkar muat...

Ketua DPD Lsm P2KN Bersama Tim, Pantau Pekerjaan Proyek Pelabuhan Bongkar muat Oleh Dinas Perhubungan Kepri di Tanjunguban

poto pekerjaan Proyek pelabuhan bongkar muat di Tanjunguban

Kepulauan Riau

Bintan, Investigasipos.com – Ketua DPD Lsm P2KN (Pemantau Penggunaan Keuangan Negara) Provinsi Kepri, Kennedy Sihombing. Turun lapangan pantau pekerjaan Proyek pembangunan pelabuhan bongkar muat oleh Dinas perhubungan Prov Kepri, di Tanjunguban, Jum’at pagi (8/6).

Pemantauan pekerjaan Proyek pembangunan pelabuhan bongkar muat oleh Dinas perhubungan Prov Kepri di Tanjung uban ini, oleh Ketua DPD Lsm P2KN Prov Kepri, Kennedy Sihombing dilakukan atas pemintaan sebahagian masyarakat di daerah itu.

Kedatangan Ketua DPD Lsm P2KN Proinsi Kepri, Kennedy Sihombing bersama Tim kerjanya ke lokasi proyek tersebut. Selain untuk melihat sejauh mana progress pembangunan pelabuhan bongkar muat itu. Beliau juga menyapa pekerja dan warga setempat.

poto Ketua Lsm P2KN bersama pengawas pekerja Proyek pelabuhan

Dalam sapaanya, Pengawas dari Proyek pelabuahan tersebut mengatakan, untuk saat ini kegiatan pekerjaan Proyek pembangunan pelabuhan bongkar muat ini, tidak ada gendala apapun.

“Saat ini kami bekerja tidak ada gendala. Hanya saja sampai saat ini yang saya tau, ada sebahagian lokasi yang belum bisa kami kerjakan, karena belum tuntas penyelesaian ganti rugi tanah tersebut dengan warga pemilik tanah,” tuturnya.

poto Kennedy bersama salah seorang keluarga yang punya tanah, yang belum diganti rugi oleh pihak Dinas perhubungan Prov Kepri

Sementara itu diwaktu yang sama, Ketua Lsm ini. Mencoba mencari tau dan menemui warga. Dalam pemyelusurannya sebahagian warga yang mempunyai tanah tersebut membenarkan belum adanya penyelesaian ganti rugi atas tanah mereka oleh pihak pengembang.

poto sebahagian tanah yang belum diganti rugi pihak Dinas perhubungan Prov Kepri

” Tanah keluarga kami yang sudah diambil oleh pihak pengembang sampai saat ini, sama sekali belum diganti rugi,” kata salah seorang warga, saat mengadu pada Ketua Lsm P2KN Kennedi Sihombing.

Usai kunjungan pantauan yang dilakukan Ketua Lsm P2KN bersama Tim kerjanya, kepada media Investigasipos.com, Kennedy Sihombing mengatakan, dukungannya atas kelancaran kegiatan pekerjaan proyek pelabuhan bongkar muat tersebut.

“Kami berharap agar Proyek pelabuhan bongkar muat ini cepat selesai, hal ini sangat menguntungkan bagi aktipitas masyarakat kedepannya. Kami juga mengharapkan, agar ganti rugi atas tanah warga yang telah diambil oleh Dinas Perhubungan Prov kepri, cepat dituntaskan. Supaya tidak ada yang merasa dirugikan,” tutup kennedy. (Sukur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here