Beranda Berita Tanjungpinang Hindari Luapan Air, Kapolres Tanjungpinang. Turun Bersihkan Sampah

Hindari Luapan Air, Kapolres Tanjungpinang. Turun Bersihkan Sampah

Kapolres Tanjungpinang, saat turun bersihkan saluran air yang menumpuk

TANJUNGPINANG. Investigasipos.com, mengantisipasi penyumbatan akibat tumpukan sampah, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH beserta jajarannya melakukan pembersihan saluran air, di Jl. Ir Sutami, Rabu (8/5/2019).

Saluran air yang terletak di Jl. Ir Sutami tersebut, merupakan saluran vital tempat pembuangan air utama bagi masyarakat. Jika tidak di perhatikan, akan berpotensi trjadinya luapan air, banjir dan sumber penyakit akibat kotoran yang menumpuk.

Kemudian, setelah melihat saluran air itu penuh dengan sampah dan kotoran, Kapolres Tanjungpinang. Betgegas turun dan mengajak Personil jajaranya untuk bersama sama membersihkan saluran air tersebut.

Kapolres Tpi, bersama jajarannya saat membersihkan saluran air

Mulai dari membersihkan sampah sampah plastik yang sulit didaur ulang, serta membersihkan rerumputan di sekitar saluran air yang dapat mengganggu kelancaran aliran air tersebut.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang dalam kegiatan ini mengatakan, bersih bersih ini kita lakukn untuk menciptakan lingkungan Kota Tanjungpinang yang bersih, indah dan asri serta mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan akibat dari tidak terawatnya drainase.

Selanjutnya, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat Kota Tanjungpinang untuk lebih peduli terhadap lingkunganya. Ringankan tangan untuk bersama sama membersihkan lingkungan sekitarnya. Karena baik buruknya dampak yang terjadi kita semua yang akan merasakan,”  tegasnya

( Incek Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here