Berjuang Demi Bangsa, Fadli Zon dan Fahri Hamzah Dianugerahi Bintang Tanda Jasa

Foto: Fadli Zon dn Fahri Hamzah 

Senin, 10 Agustus 2020, 15,00 Wib/ Editor: Ramdhan (Holo)

JAKARTA, Investigasipos.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo akan mengganugerahkan bintang tanda jasa kepada Fadli Zon dan Fahri Hamzah pada acara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI 17 Agustus 2020 mendatang.

Rencana penganugerahan itu disampaikan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Pohulkam), Mahfud MD. Melalui akun Twitter terverifikasi, Miliknya.

“Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang. Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya.

“Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara,” kata Mahfud, Senin (10/08/2020).

Untuk kita ketahui, Bintang Mahaputra Nararya merupakan Bintang Mahaputra kelas V untuk penghargaan sipil yang tertinggi. Biasanya Bintang tanda jasa ini diberikan kepada masyarakat sipil yang dinilai berjasa besar bagi bangsa dan negara sesuai dengan bidangnya.

Sementara itu, menurut penilaian Kepala Negara, Presiden RI, Joko Widodo Fadli Zon dan Fahri Hamzah adalah sosok yang pantas untuk mendapatkan anugerah Bintang Mahaputra Nararya tersebut

Karena perjuangannya untuk kebaikan bangsa dan negara, Fadli Zon dan Fahri Hamzah pantas mendapatkan anugerah berupa Bintang Mahaputra Nararya dari Negara,” tutur Mahfud mewakili presiden.

Kontributor: Johan/ Pewarta : Muhamad Sukur

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *