Beranda Aparatur Bersama Wakil Camat, Kapolsek Tambelan Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan

Bersama Wakil Camat, Kapolsek Tambelan Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan

Bersama Wakil Camat, Kapolsek Tambelan Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan

Jum’at, 19 Februari 2021

Investigasipos.com | BINTAN – Dalam rangka mensukseskan PPKM, Polsek Tambelan, Polres Bintan bersama pihak Kecamatan melaksanakan peninjauan lokasi Ketahanan pangan di Desa Kampung Hilir, RT 006 RW 2 Dusun 2 seluas 1hektar, Jumat (19/02/21)

Peninjuan ke lokasi Kampung tangguh tersebut dilakukan oleh Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson bersama Camat Tambelan diwakili Kasi Kesra
SUHARDI, Ssos dan di dampingi beberapa orang Staf kecamatan.

Dijelaskan Kapolsek, Tujuan utama dibentuknya kampung tangguh ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat apabila ada warga Desa Kampung Hilir yang terpapar Covid-19 terutama masyarakat yang sedang melakukan isolasi.

Selain itu Keberadaan Kampung Tangguh juga dapat membuka peluang lapangan kerja baru bagi masyarakat, terutama untuk pemulihan ekonomi khususnya masyarakat di desa Kampung Hilir,” ungkap Ipda Missyamsu Alson.

Kapolsek juga beranggap dengan adanya kampung tangguh diyakini dapat mendorong masyarakat, khususnya di Tambelan untuk lebih giat bertani, memanfaatkan lahan-lahan kosong untuk ditanami, tanaman Sayuran seperti, Kacang panjang, Kangkung, Cabe dan Sawi.

“Meski pun sampai saat ini di Desa Kampung Hilir masyarakatnya tidak ada yang terkonfirmasi COVID-19, Namun tidak ada salahnya jika kita bersiaga untuk mengantisipasinya,” pungkas Kapolsek Tambelan. (Wak Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here