Beranda Berita Tanjungpinang Dilantik Menjadi Kamabigus Umrah, Agung Akan Majukan Pramuka

Dilantik Menjadi Kamabigus Umrah, Agung Akan Majukan Pramuka

Dilantik Menjadi Kamabigus Umrah, Agung Akan Majukan Pramuka

Selasa, 29 Desember 2020 – 11:54

Investigasipos.com| Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang, Rahma melantik Rektor Umrah Agung Dhamar Syakti menjadi Kamabigus bersama dua orang lainnya, Viktor Amrifo sebagai Wakil Kamabigus dan Doddy sebagai Sekretaris Kamabigus.

Usai dilantik, Agung Dhamar Syakti mengatakan akan membuat suatu hal yang berbeda agar gerakan Pramuka yang banyak ditinggalkan ini kembali diminati pemuda.

“Salah satunya dengan mendorong terutama digugus depan Umrah untuk berkarya serta mensosialisasikan dan menginformasikan karyanya agar didengar dan dilihat masyarakat,” jelasnya.

Hal itu dilakukan Agung semata-mata demi menumbuhkan minat kepada pemuda pemudi yang lainnya untuk bergabung dalam kegiatan Pramuka.

“Tujuan kita lakukan ini menunjukan kepada masyarakat bahwa kita berkarya bukannya kita pamrih, melainkan agar informasi itu didapat masyarakat,” ucapnya.

Strategi lain yang digunakan Agung cukup bagus, dirinya akan menggunakan identitas kemaritiman pada Pramuka Umrah agar berbeda dengan yang lain salah satunya dengan membuat karya-karya yang berkaitan dengan hal-hal kemaritiman.

“Ini baru niat, tinggal bagaimana nanti adek-adek dapat mengimplementasikan keinginan kita untuk bisa berkarya dibidang kemaritiman itu, ditambah lagi Umrah dari awal mempunyai visi satu gurindam yang intens dibidang kemaritiman dikawasan Asean,” pungkasnya. (Angga – Wak Edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here