Akibat Jalan Yang Baru Diperbaiki Rusak, Wali Kota Batam. Tegur Pihak Kontraktor

Akibat Rusak, Jalan Yang Baru Diperbaiki, Wali Kota Batam Tegur Kontraktornya

Investigasipos.com, Batam (KEPRI). Menanggapi laporan masyaràkàt dan kabar berita di media online terkait sejumlah ruas jalan baru di Batam rusak, ditanggapi langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Sabtu (21/12/2019).

Wali Kota pun segera menegur dan memberikan peringatan kepada para kontraktor jalan untuk dapat segera memperbaiki dan menyellesaikan permasalahan jalan yang baru saja diperbaiki tersebut.

“Saya kasih tempo satu minggu dan itu harus selesai. Ini warning,” tegasnya saat ditemui di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Kamis (19/12/2019) sore dirilis dari Tribin batam

Dalam keterangannya Wali Kota juga sampaikan, beberapa faktor yang menjadi penyebab rusaknya kondisi jalan yang baru saja di perbaiki . Salah satunya adalah genangan air yang disebabkan oleh turannya hujan.

Menurutnya,  karena curah hujan yang lebat.Dan menimbulkan genangan air, makanya berdampak pada kualitas aspal. Tetapi permasalahan itu masih lah menjadi tanggung jawabnya pihak kontraktor. Dan kam juga sudah mengeceknya dilapangan,” sebut Walikota Batam, M.Rudi.

Dia pun berharap, pengerjaan aspal jalan ini tak terdapat cacat proyek. Bahkan, jika terdapat Wali Kota pun siap mengajak masyarakat untuk melaporkanya.

Ramadhan                                 Editor : Cek Kur

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *