Beranda Pengabdian Gema Suara Takbir dan Pawai Keliling Tampak Menghiasi Indahnya Kota Tanjungpinang

Gema Suara Takbir dan Pawai Keliling Tampak Menghiasi Indahnya Kota Tanjungpinang

Gubernur Kepri saat melepas pawai Takbir

KEPRI. Investigasipos.com, Semarak mnyambut malam Idul Fitri 1 Syahwal 1439 H/ 2018 M, gema suara takbir dan pawai keliling tampak menghiasi indahnya Kota Tanjungpinang, Kamis Malam (14/6/2018).

Pawai takbir tersebut di mulai dari Terminal Sungai Carang KM. 9 Bintan Center lalu bergerak melalui rute yang harus ditempuh pawai takbir hingga menuju ke titik finish di Jalan H. Agus Salim.

Saat pelepasan kendaraan hias takbir keliling, tampak Gubernur Kepri, Penjabat Wali Kota, Sekda, Pimpinan FKPD, serta pejabat Pemko Tanjungpinang, berdiri dan melambaikn tangan kepada para peserta pawai.

Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun mengatakan, “Banyak hikmah dan pelajaran yang kita peroleh selama menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Selama satu bulan penuh batin dan jiwa kita di didik menjadi lebih baik dan benar, untuk itu momen ramadhan ini dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Gubernur.

Ditambahkannya kesadaran ukhuwah Islamiyah di Kota Tanjungpinang sangat terpelihara. Kondisi ini dapat terwujud berkat tingginya toleransi antar umat beragama yang senantiasa dijunjung tinggi.

Pelaksanaan pawai takbir pada malam ini terlihat tertib dan lancar, terima kasih saya ucapakan pada seluruh masyarakat atas partisipasinya dalam kelancaran kegiatan pawai takbir ini.

Begitu juga kepada aparat keamanan, saya ucapkan terima kasih karena tetap menjaga situasi kondusif di Kota Tanjungpinang ini,” tutup Gubernur. (Skr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here