Beranda Daerah Tahun Baru dan Harapan, Dalam Doa dan Kata

Tahun Baru dan Harapan, Dalam Doa dan Kata

Tahun Baru dan Harapan, Dalam Doa dan Kata

Investigasipos.com. Tak terasa, setahun telah berganti, Apa saja yang dulu pernah kita targetkan namun tidak tercapai, di tahun ini mari kita pikirkan kembali.

Misalnya untuk menikah, menjadi penggusaha, kuliah di luar negeri, bekerja di perusahaan besar dan lain sebagainya. Apakah semua itu sudah tercapai

Mari kita sambut tahun baru 2020 ini, dengan banyak mengintropeksi diri, mungkin selama ini kita terlalu banyak melakukan kesalahan dan kurang bersungguh-sungguh dalam mencapai impian kita.

Berikut adalah kumpulan quote, kutipan kata kata mutiara, kata kata bijak, kata kata keren, kata kata indah, dan kata kata ucapan selamat tahun baru 2020 beserta doa dan harapan yang lebih baik.

“Waktu terus berjalan. Belajarlah dari masa lalu, bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk tahun yang baru ini.  Selamat tahun baru 2020!”

Baca juga : Banjir Bandang Hantam Lebak Banten, Ribuan Warga Mengungsi 

“Semoga di tahun yang baru, kita selalu di berikan harapan baru, dan mendapatkan pelajaran yang berharga dari tahun sebelumnya agar lebih baik!”

“Jangan pernah biarkan apa yang telah terjadi di masa lalu merusak apa yang telah menunggumu di masa depan.”

“Masa lalu sudah berlalu, kini hiduplah dengan masa baru untuk orang yang baru, dan lupakan yang lama. Semoga yang baru lebih baik dari masa silam.”

“Semoga tahun depan, buku baru, penulisan yang baru dengan isi yang lebih menarik untuk diimbas kembali di penghujung cerita nanti.”

“Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, yaitu “hari esok” semoga hari esok bisa lebih baik, dan semoga tahun ini juga menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. aamiiin”

“Harapanku, semoga tahun yang baru ini saya bisa menjadi orang yang lebih bijak dan lebih baik daripada tahun lalu.”

Baca juga : Larangan Wali Kota TPI, Untuk Tidak Merayakan Tahun Baru. Dikritik Warga

“Tinggalkan masa lalu, jalani hari ini sebaik mungkin dan tak perlu cemas akan hal yang belum tentu terjadi di masa datang.”

“Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tidak terus melangkah ke depan.”

“Selamat merayakan Tahun Baru 2020. Semoga tahun 2020 akan membawa banyak keberkahan dan kesejahteraan untuk kita semua, untuk negeri kita Indonesia dan seluruh dunia.”

“Masa begitu cepat berlalu, tinggal beberapa hari saja sudah masuk Tahun 2020 semoga Tahun baru ini, dipermudahkan segala urusan kita. Tidak ada lagi patah hati, di murahkan rezeki, dan dapat tecapai apa yang kita harapkan selama ni. Aamiin”

“Semoga kita menutup tahun 2018 ini dengan sukses dan membangun sukses yang lebih cemerlang di tahun 2020 mendatang.” ~ Mario Teguh

“Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari. Go Better!”

“Tuhan, terima kasih telah memberiku kebahagian. Semoga di tahun yang baru ini, aku bisa terus berbahagia dan membahagiakan.”

“Tidak perlu menghabiskan waktu memikirkan masa lalu yang sudah lewat, bersiaplah untuk merancang masa depan yang akan datang.”

“Semoga di tahun baru, banyak koruptor yang tertangkap, perekonomian pulih kembali dan Indonesia selalu aman  damai sejahtera. Aamiiin”

“Semoga damai selalu menyertai kita semua dan semoga kita diberkati dalam kesehatan, keluarga, dan pekerjaan.”

“Doaku malam ini, semoga hari esok lebih baik dari hari ini dan semoga semua orang yang saya sayangi selalu sehat dan bahagia. Aamiiin”

Baca juga : Kapolri dan Panglima TNI, Jamin Keamanan Natal dan Tahun Baru

“Ketika matahari tenggelam dan tidak ada lagi aktivitas. saatnya renungkan kesalahanmu, semoga tahun esok menjadi lebih baik.”

“Tahun baru itu nggak semua harus baru. Buktinya penghuni hatiku masih tetep kamu kok. Eaa..  (Yang ini romantis tapi lucu, hahaha)”

“Maafkanlah mereka yang telah menyakitimu. Yang lalu biarlah berlalu. Berharap semoga kini lebih baik dari sebelumnya.”

“Semoga tahun 2020 menjadi awal yang segar untuk segala hal positif untuk diri kita. Karena segala hal positif dari dalam akan terpancar keluar untuk orang sekitar.

Rian/ Editor Eris P.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here