Beranda Kepri ” Insyaallah. Masyarakat Kota Tanjungpinang Dukung Petrus Marulak Sitohang Maju di Pileg...

” Insyaallah. Masyarakat Kota Tanjungpinang Dukung Petrus Marulak Sitohang Maju di Pileg DPRD Provinsi Kepri

foto Petrus marulak Sitohang Caleg DPRD Prov Kepri Dalil I Kita Tanjungpinang

Tanjungpinng – Investigasipos.com, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Fraksi PDI- P Petrus Marulak Sitohang. Insyaallah Dapat dukungan penuh dari masyarakat Kota Tanjungpinang maju dipentaskan politik DPRD provinsi Kepri dapil I Kota Tanjungpinang pada 2019 mendatang, Minggu (29/7/18).

Hal tersebut dipandang pantas, karena beliau merupakan politisi yang pintar, rajin dan pekerja ketas, segudang ilmu yang berhasil ditimbanya ia perbantukan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat didalam tugasnya sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Segala hal yang dilakukannya selama duduk di DPRD Kota Tanjungpinang, membuat masyrakat bangga dan hingga akhirnya mengingin beliau tampil sebagai calon anggota legeslatif DPRD Provinsi Kepri 2019 mendatang.

Salah seorang tokoh masyarakat Melayu dan seniman Kota Tanjungpinang, Suhardi. Menyampaikan dukungannya kepada, Petrus Marulak Sitohang. Untuk duduk di kursi DPRD Provinsi Kepri Dapil I Kota Tanjungpinang.

Menurutnya sosok Petrus Marulak Sitohang memang pantas dipilih menjadi bagian dari anggota DPRD Prov Kepri kedepan, karena beliau politisi yang baik, sopan santun, cerdas, berbudaya, dan punya loyalitas tinggi terhadap bentuk aspirasi masyarakat tanpa pandang orang, suku maupun agama,

Apalagi, selama ini kita lihat dia salah seirang anggota dewan yang aktif, banyak berbuat untuk kemajuan perekonomian masyarakat. Disetiap pertemuan yang digelar pemerintah. Contoh, dalam acara tahunan musrembang.

Petrus Marulak Sitohang (baju orange) saat mendapat penghargaan atas prestasinya

Sosok Petrus Marulak Sitohang banyak berbicara menciptakan inovasi usaha kerakyatan dengan membentuk kelompok kelompok kerja pariwisata (POKJARWIS) dan lain-lain yang bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dikota ini.

Dan bukan itu saja, beliau juga telah berupaya meminta pihak pemerintah agar membantu, mempermudah masyarakat dalam mendapatkan dana KUR dari Perbankan.

“Semoga kedepannya dia jadi anggota DPRD provinsi Kepri serta bisa berbuat banyak lagi untuk pembangunan yang ada di Kota Tanjungpinang ini,” tuturnya.

Sementara itu tak lupa juga salah satu tokoh masyarakat Batak di Ganet Gading Batu bara, turut memberikan dukungan penuh padanya. Dia berharap, agar masyarakat Kota Tanjungpinang dapat lebih banyak mendukungan Petrus Marulak Sitohang menang pada pileg DPRD Provinsi Kepri 2019 mendatang.

“Tohang telah teruji dalam kapasitasnya beretika, cerdas dan punya segudang ilmu, punya konsep kerja yang nyata untuk membantu masyarakat. Dan wajar kita dukung untuk melanjutkan tugas barunya, sebagai Calon anggota legeslarif DPRD Prov Kepri,” tutupnya. (Sukur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here