Beranda Kepri JOKOWI, Infrastruktur Upaya Memperbaiki Ekonomi Rakyat

JOKOWI, Infrastruktur Upaya Memperbaiki Ekonomi Rakyat


JAKARTA – Investigasipos.com, Presiden Joko Widodo kembali menegaskan alasannya gencar dalam membangun infrastruktur di seluruh Indonesia. “Jokowi mengatakan, gencarnya pembangunan infrastruktur sebagai upaya memperbaiki jalur logistik hingga mempersatukan Indonesia.

Kita ingin memperkuat perdagangan dalam negeri, kita ingin terus mempersatukan Indonesia, karena infrastruktur juga bisa mempersatukan Indonesia. Kita ingin membangun keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tutur Jokowi dalam acara Apel Kebangsaan Badan Bela Negara Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKKPI) di Jakarta Pusat, Sabtu – 09/12/2017 beberapa hari yang lalu.

Lanjut Presiden Jokowi menambahkan, jaringan FKPPI yang kuat di seluruh tanah air Indonesia, harus dioptimalkan untuk memperkokoh rasa persatuan, kesatuan dan persaudaraan dalam menginplementasikan Nilai – nilai yang terkandung pada Pancasila, Dalam membantu saudara-saudara kita yang kekurangan,diwilayah-wilayah pinggiran, desa-desa agar tidak jauh tertinggal dari daerah-daerah yang maju, utamanya di perkotaan, “ungkap Presiden RI tetsebut.

Jokowi juga memastikan pembangunan infrastruktur akan segera membawa perbaikan dan perubahan bagi Rakyat indonesia tercinta. “Semua negara pada saat ini lagi gencar-gencarnya membangun infrastruktur, termasuk Indonesia. infrastruktur membuat kegiatan ekonomi kita menjadi lancar dan efisien. Karena infrastruktur efesiensi Mikro akan ketemu dan semua Logistik bisa lebih cepat, “Ujar Jokowi.(Rls/skr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here