Beranda Berita Tanjungpinang Kadishub TPI: Meski Pandemi Kita Oftimis Pencapaian Rp. 1,3 M Tercapai Diakhir...

Kadishub TPI: Meski Pandemi Kita Oftimis Pencapaian Rp. 1,3 M Tercapai Diakhir Tahun

Foto: Kadishub TPI dan salah satu lokasi perparkiran di Tgpinang

Senin, 14 September 2020, 10.00 Wib

TG-PINANG, Investigasipos.com – Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Bambang Hartanto menyebutkan, Akibat dampak Covid-19 pendapatan retribusi parkir mengalami penurunan dari tahun sebelumnya.

“Jika dibandingkan pada tahun sebelumnya hampir Rp. 100 juta pendapatan kita hilang akibat pandemi. Sebelumnya di 2019 pendapatan kita mencapai Rp 734 juta dan pada tahun ini hanya Rp 651 juta,” ucap Kadishub Tg-pinang.

Bambang katakan, pada bulan Januari hingga April pendapatan retribusi parkir mencapai Rp 100 juta lebih. Sedangkan bulan Mei dan Juni mengalami penurunan.

Namun pada bulan Juni dan Agustus pendapatan retribusi parkir kita kembali mengalami kenaikan, tetapi jika kita ingin mencapai target Rp1,3 miliar itu masih jauh,” kata Bambang.

Bambang menjelaskan, dengan menjelang akhir tahun 2020 pihaknya masih memiliki kesempatan untuk menggenjot pendapatan, dengan cara menambah titik parkir baru.

Kalau 2019 lalu jumlah titik parkir kita ada 140, dan saat ini ada 170 titik parkir. Kami berharap mudah-mudahan dengan bertambahnya titik parkir ini, pendapatan targer Rp.1,3 M tercapai,” tuturnya.

Terakhir, Bambang juga menegaskan. Pihaknya (Dishub TPI red) oftimis pencapaian target Rp. 1,3 M diakhir tahun 2020 akan tercapai.

“Insyaallah,” kami masih oftimis pencapaian target Rp. 1,3 M diakhir tahun 2020 akan tercapai. tutup Bambang Kadishub TPI.

Pewarta: Muhamad Sukur/ Editor: Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here