Beranda Berita Bintan Kawasan KEK Galang Batang, Kembali Menelan Korban

Kawasan KEK Galang Batang, Kembali Menelan Korban

Kawasan KEK Galang Batang Kembali Menelan Korban

MetroOne.Co.Id, Bintan (Kepri) Kawasan KEK Galang Batang kembali menelan korban. Kali ini Korban bernama Tri Sambudi (18 tahun) pekerja subcon. Meninggal dunia akibat ketimpa Loder saat hujan deras, Senin (28/10) sore kemarin.

Dari informasi yang dihimpun media ini, kejadian tersebut bermula saat menjelang jam istirahat makan, korban yang meniggal dunia, Tri Sambudi (18 tahun) ingin memindahkan Loder. Karena hujan sangat deras jalan tanjakan licin Loder pun terbalik hingga akhirnya korban terjepit di dalam Loder.

Diketahui Korban, Tri Sambudi (18 tahun) berprofesi sebagai pekerja subkon di Kawasan Pembangunan PT. BAI tersebut dengan jabatanya sebagai seorang Olimin.

Sebut saja Iwan,  (27 tahun). Kepada media ini dia terangkan, sebelum ditemukan tewas, Tri Sambudi (18 tahun) sempat menyalakan loader pada saat  hujan deras dan saat itu seluruh aktifitas dihentikan karena jam istirahat makan.

Secara tiba-tiba kami dikejutkan dengan adanya suara keras bunyi Loder yang terbalik diatas bukit. Dan akhirnya menemukan korban dalam posisi terjepit dan meninggal dunia,” ucap salah seorang rekan korban.

Sementara itu, kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Gunung Kijang (Bintan). Para saksi-saksi dilapangan pun sedang dimintai keterangannya. Dan jasat korban telah berada di RSUP Ahmad Thabib untuk dilakukan visum.

Sampai berita ini dimuat, awak Media kami belum berhasil menghubungi Pihak Subkon yang bekerja di Kawasan Pembangunan PT. BAI. Begitu juga halnya dengan Keluarga korban Insiden tersebut

(Cek Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here