Masker & Hand Sanitizer Langka, Satreskrim Polres Tanjungpinang Datangi Sejumlah Apotek

Masker & Hand Sanitizer Langka, Satreskrim Polres Tanjungpinang Datangi Sejumlah Apotek (pt Ilustrasi)

Rabu, 25 Maret 2020, 21.00 wib/ Penulis- Editor: Muhamad Sukur

Investigasipos.com. TG.PINANG – Untuk memastikan ada tidaknya ketersediaan masker dan hand sanitizer di Kota Tanjungpinang, Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tg.pinang mendatangi sejumlah Apotek.

Hal Ini dilakukan, guna memastikan informasi dari laporan masyarakat terkait ketersediaan masker dn hand sanitizer yg langka dan sulit didapat dalm beberapa hari ini di Tg.pinang.

Saat melakukan pengecekan ke Apotik-apotik, Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang di pimpin langsung Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra.

Baca juga : Atas Nama Masyarakat Kepri & Ketua DPW Partai Nasdem TPI, Bobby Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo

“Kedua barang masker dan hand sanitizer yang dilaporkan sulit di dapat tersebut, sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Kami mengecek agar tahu apa kendalannya barang tersebut tidak ada,” Kata Kasatreskrim Tg.pinang.

Dalam Melakukan Pengecekan itu Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra mengimbau.
Jangan ada pelaku usaha yang nakal hingga melalukan penimbunan pada barang- barang yang dibutuhkan tersebut ( masker & hand sanitizer).

Sementara itu, dari salah satu Apotik yang dicek dan ditemui Kasatreskrim. Penggurusya mengatakan, minimnya ketersedian masker dan hand sanitizer itu memang karena semua distributor di Kepri mengalami kekosongan stok.

“Untuk masker dan hand sanitizer memang saat ini kita kekurangan Pak. Semua distributor di Kepri mengalami kekosongan stok,” ucap Pengurus Apotik itu menjelaskan.

Baca juga : Fraksi Partai Nasdem Usul, 50 Persen Gaji Anggota DPR Diserahkan untuk Atasi Virus Corona

Dia juga katakan, Insyaallah dalam waktu dekat ini kemungkinan akan datang masker dan hand sanitizer yang kita pesan dari Jakarta.

“Hanya saja sampai saat ini, pihak kami belum mengetahui informasi berapa banyak, dan dan kapan tibanya  barang tersebut ke Tanjungpinang ini,” ucapnya.

Keterangan ini disampaikan pengelola apotek itu, setelah anggota Satreskrim Polres Tanjungpinang melakukan pengecekan terkait ketersediaan masker & hand sanitizer di sejumlah apotek yang ada di Tanjungpinang.

Adapun apotek yang dirazia antara lain, Apotek 24 jam di Km 9, apotek Kimia Farma. Apotek Sakinah dan juga Apotek Ihsan di Jalan pemuda.

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *