Mencari Pengganti Ansar, Sudirman: Kami Menolak Kader Karbitan

Mencari Pengganti Ansar, Sudirman: Kami Menolak Kader Karbitan

Minggu, 01 Maret 2020, 19.30 wib/ Kontributor- Editor: M. Sukur

Investigasipos.com. BATAM – DPD Partai Golkar Prov Kepri berencana akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV, untuk memilih kembali Pemimpin Partai Golkar di Provinsi Kepri ini.

Hal itu dilakukan mnjelang habisnya masa bakti Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kepri, Ansar Ahmad, pada Senin (02/03/2020) mendatang.

Adapun rencananya Musda ke- IV itu, akan berlangsung di Kabupaten Natuna. Nantinya Musda itu sendiri akan menjadi panggung bagi kader Golkar Kepri lainnya untuk ‘unjuk gigi’ menggantikan Ansar Ahmad yang kini duduk di kursi DPR RI.

Baca juga : Ambil Formulir Penjaringan Pilgub Kepri, Ansar Ahmad Dipastikan Maju

Nama-nama seperti Taba Iskandar, Rizki Faisal, Ruslan Ali Wasyim, Ade Angga, dan Teddy Jun muncul ke permukaan sebagai sosok yang digadang-gadang ikut bertarung dlm pemilihan calon ketua nantinya.

Sementara itu, Sekretaris Kosgoro Kepri, Sudirman mengatakan, Golkar Kepri tidak akan kehabisan kadernya untuk mencari pengganti Ansar Ahmad sebagai Ketua DPD Partai Golkar Prov Kepri.

“Kami menolak kader karbitan. Silahkan kader-kader terbaik Partai Golkar untuk bertarung dalam kontestasi pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kepri periode 2020-2025,” tegasnya Sudirman seperti di lansir dari TribunBatam.id, Minggu (01/03/2020).

Sudirman berharap dalam pelaksanaan Musda ke- IV ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada penyimpangan, kekerasan maupun pemaksaan kehendak.

Baca juga : Ini Kata Rahma, Mengapa Ia Berpindah Hati Ke Partai Nasdem

“Jalankan saja sesuai AD/ART, dan petunjuk plaksanaan (juklak) partai.
Kosgoro sebagai organisasi yang melahirkan Partai Golkar menolak keras jika calon ketua nantinya tidak lahir dari kaderisasi partai selama ini alias karbitan.” terang Sudirman.

Semangat pemimpin Golkar Kepri nantinya, tàmbah Sudirman, dapat membawa arah politik yang jelas bagi partai jelang dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Kepri.

“Jabatan Ketua itu amanah. Semoga siapapun nantinya yang menjadi ketua, agar bisa menjaga solidaritas dan dapat membawa partai Golkar ini meraih kesuksesan,” tutupnya.

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *