Beranda Aparatur Ini Kata Rahma, Mengapa Ia Berpindah Hati Ke Partai Nasdem

Ini Kata Rahma, Mengapa Ia Berpindah Hati Ke Partai Nasdem

Ini Kata Rahma, Mengapa Ia Berpindah Hati Ke Partai Nasdem

Senin, 24 Februari 2020, 10.10 wib/ Penulis- Editor: Muhamad Sukur

Investigasipos.com, Tanjungpinang –  Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma menggelar Konfrensi Pers di kantor DPW Partai NasDem, Bt 10, Jln Raya Tanjung Uban, Kota Tanjungpinang. terkait menjawab isu simpang siur kepindahan dirinya ke Partai  NasDem yang di Nakhodai Surya Paloh ini.

Ia mengaku, kepindahan dirinya ke Partai Nasdem karena merasa nyaman dan juga panggilan hati

Sekarang saya merasa nyaman, sesuai dengan pilihan hati. Disini saya merasa dihargai bahkan saya ditunjuk dan dilantik langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh untuk menjadi Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Politik di DPD Partai Nasdem Prov Kepri.

Baca juga : Bobby: Kami Tak Khawatir Jika Ibu Rahma Pindah Partai Lagi, Namanya Juga Demokrasi

“Selama pengalaman hidup saya berpartai, baru kali inilah saya dihargai dan merasakan dilantik langsung oleh Ketua Umum Partainya,”ucap Rahma di hadapan wartawan di Kantor Nasdem Tanjungpinang, Senin (24/02/2020) pagi.

Meskipun demikian, dikatakan Rahma. Saat perpindahan dirinya kepartai lain, dia tidak pernah mempunyai masalah pada partai sebelumnya (Golkar). Saya hanya ingin punya kontribusi penuh untuk dapat menyalurkan aspirasi dan keinginan saya di parlemen.

Saat di Partai Golkar saya tidak ada masalah dengan siapa pun, baik pak Ade Angga maupun pak Ansar Ahmad, kami baik- baik saja kok. Begitu juga dengan penggurus lainnya. Disini saya tegaskan, Keluarnya saya dari Partai Golkar karena saya ingin suara saya tersalurkan di parlemen,” ungkapnya.

Baca juga : Wakil Ketua II DPRD Kota TPI, Hendra Jaya. Ucapkan Selamat Atas Bergabungnya Rahma ke Partai NasDem

Walaupun saya sudah bergabung di Partai Nasdem, saya masih mempunyai rasa hormat kepada partai-partai yang pernah membesarkan saya hingga bisa menjadi dewan dan Wakil Wali Kota TPI yakni Partai PDI- P dan Partai Golkar.

Tak lupa diakhitr sambutannya, Rahma juga mengajak Partai Golkar, Gerindra dan Nasdem bersama-sama mendukung pemerintahan Ayah Syahrul dan dirinya sampai september 2023 mendatang.

“Semoga partai Golkar, Gerindra dan Nasdem dapat bersama-sama mendukung pemerintahan Ayah Syahrul dan saya hingga 2023 mendatang,” tutup Rahma, Wakil Walikota TPI ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here