Beranda Aparatur Menyasar Wanita Serta 16 Kali Beraksi, Penjambret ini Diringkus Anggota Polsek Tanjungpinang...

Menyasar Wanita Serta 16 Kali Beraksi, Penjambret ini Diringkus Anggota Polsek Tanjungpinang Timur

Menyasar Wanita Serta 16 Kali Beraksi, Penjambret ini Diringkus Anggota Polsek Tanjungpinang Timur

Kerap Menyasar Wanita, Seorang Jamret Dibekuk Polsek Tanjungpinang Timur

TANJUNGPINANG – Usai sudah sepak terjang By dalam melakukan aksi jambretnya. Kerap menyasar wanita, kepada anggota Polsek Tanjungpinang Timur, By mengakui setidaknya sudah 16 kali beraksi.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Onny C saat ungkap kasus mengatakan, By diringkus anggota Polsek Tanjungpinang Timur di Cikolek, Bintan Sabtu (15/2/2020).

“Untuk korban sejauh ini yang kami ketahui 2 orang. Korban pertama mengalami kerugian Rp 5 juta, dan korban kedua kerugian Rp 1,1 juta,” ucapnya Onny, Selasa (18/2/2020).

Didampingi Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang Iptu Suprihadi H, ia mengatakan, penangkapan By berawal dari laporan korban kepada polisi.

Polisi melakukan penyelidikan dan mengetahui identitas tersangka.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Suprihadi H. menyampaikan, tersangka dijerat pasal 363 KUHPidana atas perbuatan yang dilakukannya.

Ia mengimbau kepada masyarakat Tanjungpinang agar senantiasa waspada serta berhati-hati dan selalu menjaga diri.

“Ancaman hukuman kurungan penjara paling lama 7 tahun penjara. Dalam hal ini, kami mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari berjalan di daerah yang sepi dan jangan memperlihatkan barang bawaan yang terkesan mewah yang dapat memancing seseorang untuk melakukan kejahatan,” katanya.(TribunBatam.id/Endrakaputra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here