Beranda Berita Jakarta Remaja Putri Pembunuh Anak di Sawah Besar Miliki Intelektual Tinggi

Remaja Putri Pembunuh Anak di Sawah Besar Miliki Intelektual Tinggi

Remaja Putri Pembunuh Anak di Sawah Besar Miliki Intelektual Tinggi

Kamis, 12 Maret 2020, 13.50 wib/ Kontributor- Editor: M. Sukur

Investigasipos.com. JAKARTA – Remaja putri berinisial NF (15) yang membunuh anak usia lima tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat disebut memiliki intelektual tinggi oleh Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Kombes Sumy Hastry Purwanti.

Hal ini diungkapkannya berdasarkan pengalaman yang telah dilakukanya selama menangani berbagai kasus serupa. Sampai saat ini NF diketahui masih menjalani rangkaian pemeriksaan kejiwaan di RS Polri.

Hastry menyebutkan remaja dengan intelektual yang tinggi biasanya cenderung mudah terinspirasi olwh film-film yang ditontonnya.

“Pelaku-pelaku ini biasanya intelektualnya tinggi, cerdas menurut pengalaman saya menangani kasus-kasus seperti ini,” kata Hasty, Kamis (12/03/2020).

Dia juga menduga NF ini sering menonton film berbau kekerasan sehingga bayangan tentang film itu selalu melekat di pikirannya. Hal itu semakin buruk jika ia kecanduan dn terus menonton film tersebut.

“Cara pelaku (remaja putri) ini membunuh korbannya dengan menenggelamkan korban, tidak direncanakannya secara matang. Menurutnya pemilihan cara membunuh spontan terlintas di pikiran pelaku,” terang Hesty

Mungkin saya pikir dia melakukan hal ini karena saat itu dia dekat dengan kamar mandi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here