Beranda Berita Bintan Saling Peduli, Jajaran Polsek Tambelan Besuk Anak Anggota yang Sakit

Saling Peduli, Jajaran Polsek Tambelan Besuk Anak Anggota yang Sakit

Kapolsek Tambelan, Personil dan ibu ibu Bayangkari saat menyenguk anak anggota yang sakit

BINTAN

Investigasi pos.com. Kapolsek Tambelan Polres Bintan, Ipda Missyamsu Alson, bersama anggota dan Bhayangkari bersilaturahmi sekaligus membesuk salah satu anak anggota Polsek Tambelan yang sedang sakit, Rabu (19/6/2019).

Adapun anak anggota yang sakit, Ramadhani (Anak Bripka Bayu Anderiadi) dan Pasya Aditya serta Dirga  Aditya  (Anak Bripka Di Romadhon) di Puskesmas Tambelan dan kediaman Bripka Adi Romadhon di Desa Batu Lepuk Kec. Tambelan.

Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson pada media ini mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Tambelan sebagai bentuk perhatian kepada keluarga anggota yang sedang mengalami sakit. Selain itu, sebagai wujud kekompakan dan kaharmonisan serta kebersamaan keluarga besar polsek Tambelan.

Kapolsek Tambelan, Personil dan  ibu ibu Bayangkari saat silaturahmi lebaran

“Saya beserta keluarga besar Polsek Tambelan turut mendoakan semoga ananda Pasya Aditya, Dirga Aditya serta Ramadhani lekas sembuh dan bisa melanjutkan aktivitasnya seperti sedia kala,” kata Ipda Missyamsu Alson.

Ipda Missyamsu Alson juga menambahkan, menjenguk anggota atau keluarganya yang sakit merupakan salah satu program sosial Polsek Tambelan. Apa yang sudah dilaksanakan semoga mempunyai nilai manfaat dan menambah kekompakan keluarga besar Polsek Tambelan.

Sementara itu, Bripka Bayu Anderiadi dan Bripka Di Romadhon menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kapolsek Tambelan beserta rekan kerja yang lain. “Semoga kehadirannya menjadi motivasi bagi anak kami sehingga cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa,” tuturnya.

(Incek Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here